Maspolin.id

Honda CBR Tabrak Sepeda Angin Di Ploso, Satu Orang Tewas Dan Satu Lagi Kritis

Jombang(maspolin.id) – Kurang memperhatikan kendaraan di depannya, pengendara sepeda motor Honda CBR menabrak pesepeda angin di Jalan Raya Dusun Jatirowo, Desa Jatigedong, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Senin (25/2/2019) malam. Akibatnya, pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian dan pesepeda angin kritis.

Sumarli (35), pengendara sepeda motor CBR 150 korban tewas asal Dusun Lengkong, Desa Jatigedong, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang. Sedangkan Suwaji pesepeda angin warga Dusun Jatirowo Rt 01 Rw 03 Desa Jatigedong, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang kritis, akibat mengalami luka cukup serius.

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman menjelaskan, peristiwa kecelakaan itu berawal saat Sumarli yang mengendarai sepeda motor Honda CBR nopol S 5103 ZY, memacu kendaraannya dari arah timur melaju ke barat dengan kecepatan tinggi.

Begitu sampai lokasi kejadian, pengendara sepeda motor kurang memperhatikan kendaraan di depannya sehingga menabrak pesepeda angin yang berjalan searah di depannya dan keduanya langsung terpental.

“Pengendara CBR langsung meninggal di lokasi kejadian, sedangkan pesepeda angin kritis, akibat tertabrak sepeda motor,” terang Iptu Sulaiman.

Peristiwa itu, langsung ditangani anggota kepolisian. Oleh petugas, kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Ploso, sedangkan sepeda motor Honda CBR dan sepeda angin di bawa ke Satlantas Polres Jombang.

Setelah mendapatkan perawatan di RSUD Ploso. Suwaji pesepeda angin, oleh petugas medis langsung di rujuk ke RSUD Jombang guna mendapatkan perawatan yang lebih intensif, akibat mengalami luka cukup parah. Sedangkan korban meninggal, berada di ruangan kamar jenazah RSUD Ploso.

“Korban luka, dirujuk ke RSUD Jombang dan korban meninggal tetap berada di kamar jenazah RSUD Ploso. Sementara, kedua kendaraan korban sudah kita amankan, guna penyidikan lebih lanjut,” pungkas Iptu Sulaiman.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *