Maspolin.id

Mengancam Dengan Sajam, Pemuda Asal Sidoarjo Dibekuk

Banyuwangi(Maspolin.id) – Jajaran Kepolisian Sektor Rogojampi, telah berhasil mengungkap kasus ancaman kekerasan dengan membawa senjata tajam(Sajam) jenis pisau dengan tersangka DADANG KURNIAWAN (27) warga Dusun Pandean Rt.03/01 Desa Banjar Kemantren, Kec. Buduran, Kab. Sidoarjo, di pinggir jalan Gang masuk  Dusun Jagalan Desa Rogojampi, Kec. Rogojampi Kab. Banyuwangi, Minggu (24/02/19) yang lalu.

Seperti di sampaikan Kapolsek Rogojampi AKP. AGUNG SETYA BUDI kepada awak media, kejadian berawal pada hari minggu 24/02/19 sekitar jam 20.00 WIB, saat itu saksi RUSLI EFENDI berada di pinggir jalan gang masuk Dusun Jagalan, Desa Rogojampi, Kec. Rogojampi,
telah melihat seorang laki-laki tidak memakai baju dengan badan penuh tatto mengenakan celana jeans warna hitam dengan tangan kanan memegang sebilah pisau yang dililit jacket switer warna abu-abu, saat tersangka dekat dengan saksi RUSLI EFENDI pada jarak sekitar 3 meter, kemudian laki-laki tersebut mengancam RUSLI EFENDI dengan cara menunjuk dengan tangan kiri dan memintanya diam, untuk tidak ikut campur, serta tidak boleh memberitahu siapapun jika telah bertemu dengannya, selanjutnya tersangka lari ke arah timur dan bersembunyi di areal persawahan, terang Kapolsek.

Melihat hal tersebut Saksi RUSLI EFENDI sangat ketakutan, merasa terancam jiwa dan keselamatannya RUSLI memberitahukan kejadian itu kepada warga, Selanjutnya warga sekitar mencari keberadaan laki-laki itu dan berhasil mengamankannya beserta pisau yang dibawanya untuk selanjutnya diserahkan ke Polsek Rogojampi,

Dari hasil penyidikan yang di lakukan oleh Kanit reskrim Iptu. Abdul Rohman, tersangka di jerat dengan pasal 2(1) Uu. No. 12/DRT/1951 atau pasal 335(1) ke 1(e)KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 5 Tahun penjara.

Gus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *