Maspolin.id

Satukan Perbedaan Jelang Pemilu 2019,Polres Tuban Gelar Tabligh Akbar

TUBAN(Maspolin.id) – Ribuan jamaah dan anggota kurang lebih 2500 orang menghadiri acara Tabligh Akbar yang digelar POLRES TUBAN di halaman belakang Polres Tuban,  (25/02/2019) petang.

Acara tersebut dihadiri oleh Forkorpimda , jajaran SKPD  , Wakil ketua DPRD , Ketua KPU , Bawaslu , PJU Polres Tuban ,Kapolsek jajaran , anggota Polres Tuban dan anggota TNI ,  para tokoh Agama,  tokoh masyarakat , jamaah muslimat Fatayat serta masyarakat wil Kab Tuban.

Tabligh akbar tersebut menghadirkan Ustaz KH. ANWAR ZAHID, rupanya menarik perhatian jamaah dan masyarakat Tuban, yang mempada ti halaman belakang polres tuban,  Tabligh akbar ini kita jadikan momentum untuk menghapus semua perbedaan itu dan kembali untuk memandang lurus ke depan membangun BUMI WALI TUBAN yang di cintai.

Pembukaan Tabligh Akbar tersebut  di awali dengan ,  Pembacaan Ayat Suci Al’ Quran , Menyanyikan Lagu Indonesia Raya , Penampilan Hadrah dan Sholawat Nabi oleh anggota Polwan Polres Tuban ,  Sambutan Kapolres Tuban di wakili oleh Kabag Sumda Kompol Masduki SH di lanjutkan dengan Pengajian umum oleh KH. Anwar Zahid dan di tutup dengan Do’a.

Memasuki tahun politik, masyarakat diimbau untuk bijaksana dalam menerima informasi. Setidaknya disaring terlebih dahulu informasi itu agar tidak terpancing dan terpokasi terhadap informasi yang tidak benar atau hoax, Dengan harapan dalam menghadapi pilpers dan pileg 2019 mendatang, hubungan persaudaraan masih tetap terjalin harmonis. Ujar kabag sumda yag mewakili Kapolres Tuban.

Tabligh akbar yang mengusung tema TABLIGH AKBAR DAN PENGAJIAN UMUM MENCIPTAKAN KAMTIBMAS GUNA MENGHADAPI PILEG PILPERS DAN WAPRES 2019 DI BUMI WALI YANG AMAN DAMAI DAN SEJUK.

Gondrong/Hum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *