Maspolin.id

Tuntut Janji Bupati, Ratusan Supporter Persibo Lurug Kantor DPRD

Bojonegoro(Maspolin.id) – Seluruh elemen Suporter Persibo Bojonegoro, yang tergabung dalam Curva Nord Drago Tifoso, Boromania, dan Persibo Fans menggelar aksi turun jalan di Halaman Kantor DPRD Bojonegoro. Pada Hari Kamis 28/02/19.

Aksi tersebut diawali dari stadion kebanggaan boro mania pada pukul 10.00 WIB pagi kemudian peserta aksi menuju ke halaman DPRD Bojonegoro. Kurang lebih ratusan massa mengikuti aksi tersebut.

Aksi dilakukan menuntut janji Bupati Bojonegoro dan manajemen dalam menangani Persibo Bojonegoro, yang sampai hari ini belum mengalami kejelasan.

Indra Salah satu aksi unjuk mengatakan,kami datang disini atas panggilan hati, bahwa PERSIBO Bojonegoro harus segera bangkit, harus jelas mau dibawa kemana.

Dalam aksi tersebut terbentang spanduk bertuliskan “JERENE NGOPENI” hal itu mendasar sekali karena Janji dari Bupati Bojonegoro, oleh sebab itu peserta menuntut kepada Bupati untuk segera memberi jawaban atas ketidakjelasan nasib PERSIBO.

Peserta aksi di temui Sally Atyasasmi yang juga manajemen Persibo, kemudian peserta diajak berdialog di Pendopo Pemkab Bojonegoro untuk berdiskusi. Dalam aspirasinya suporter menyampaikan untuk segera membentuk team agar persibo dapat berkompetisi di Liga 3 saat ini. “kita harus siap dan LIGA 2 adalah harga mati” ujar salah satu suporter.

Sementara itu, pihak manajemen Persibo Sally Atysasmi yang juga Politisi ini mengatakan “Mari kita bersama-sama mengawal Persibo untuk tetap menjadi kebanggaan warga Bojonegoro, saya akan berjuang demi nama PERSIBO”

Setelah melakukan diskusi kemudian peserta aksi membubarkan diri pada Pukul 13.30 WIB dan aksi tersebut berjalan lancar dan tertib.

(Gondrong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *