Maspolin.id

Akibat Melintasi Jalan Berlubang, Pengendara Sepeda Motor Terjatuh Dan Tewas Terlindas Truk Tronton

JOMBANG(Maspolin.id) – Seorang perempuan pengendara sepeda motor Honda Supra tewas setelah terlindas truk Tronton Hino, di jalur Nasional Surabaya-Madiun. Tepatnya, di Jalan Raya Dusun Klagen, Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jum’at (02/3/2019) dini hari.

Maslakah (50), warga Dusun/Desa Senden, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang. Tewas dilokasi kejadian, setelah sepeda motor yang dikendarainya terjatuh dan tubuhnya terlindas roda belakang truk Tronton Hino.

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman menuturkan, kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra nopol S 5554XV berjalan dari arah timur melaju kebarat. Pada saat dilokasi kejadian, sepeda motor korban melewati jalan berlubang dan bergelombang.

Naas, sepeda motor yang dikendarai korban oleng dan terjatuh meluncur kedepan, sehingga bagian tubuh korban terlindas roda kanan bagian belakang truk Tronton Hino nopol L 9934 US yang berjalan pelan dari arah timur kebarat. Akibatnya, korban tewas di lokasi kejadian dengan luka parah pada bagian perutnya.

“Benar, korban langsung meninggal dilokasi kejadian. Sedangkan penyebab kecelakaan, saat korban melaju dari arah timur ke barat kendaraannya melewati jalan berlubang dan bergelombang sehingga terjatuh,” terang Iptu Sulaiman.

Sedangkan pengemudi truk Tronton, yakni Yasin (42) warga Dusun/Desa Pesen, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, tidak mengalami luka.

Peristiwa ini, ditangani langsung anggota kepolisian dari Satlantas Polres Jombang. Oleh petugas, korban tewas dievakuasi ke ruang kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang. Sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung diamankan polisi.

“Korban tewas sudah di evakuasi ke kamar jenazah RSUD Jombang. Sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan beserta sopir truk Tronton kita amankan di kantor Satlantas Polres Jombang untuk penyidikkan lebih lanjut,” pungkas Iptu Sulaiman.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *