Maspolin.id

Mayat Busuk, Gegerkan Warga Keramat Beji

JAKARTA(Maspolin.com) –  Sabtu 2 maret 2019 tepatnya  pukul 06.30 wib salah satu warga melintas di jalan keramat jaya no.50 di depan rumah kosong tercium bau busuk yang sangat menyengat.

“Saat Melintasi jalan tersebut kami mencium bau busuk, Setelah itu kami melapor ke  warga lainnya pak nasri selaku ketua rt 08 bahwa ada bau yg menyengat, dan setelah di cek ternyata mayat yang sudah membusuk selanjutnya, Ketua RT melapor ke mapolsek Beji, Ujarnya.

Salah Satu Petugas AIPDA Yandhi, JS Saat itu yang sedang patroli mendapat laporan dari warga selanjutnya segera menuju TKP dan berkoordinasi kepada Kapolsek Beji dan melaporkan adanya Temuan Mayat Tersebut, kemudian petugas Polsek Didampingi Kanit Dibantu Tim Identifikasi Segera Ke TKP untuk Memastikam temuan mayat tersebut, setelah memastikan kondisi mayat yang selanjutnya sudah ditangani pihak polsek Beji.

Setelah diidentifikasi korban bernama
Endang ( ciamis 42 th) keluarga dari Bapak Suparman dengan alamat Ciamis, 15 jan 1967 Jln pulo jaya rt 08 rw 012 kelurahan Beji.

Menurut keterangan Suparman dan masyarakat sekitar korban menderita sakit paru-paru sekitar 2 tahun dan tidak di rawat di rumah sakit dan diduga Korban meninggal karena sakit dan selanjutnya keluarga tidak menuntut ke pihak mana pun dengan  dibuatnya surat pernyataan dan di saksikan ketua rt dan rw setempat, selanjutnya Korban Di makamkan.

Gondrong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *