Maspolin.id

Bus Serempet Pengendara Sepeda Motor Di Jombang, Mengakibatkan Satu Orang Terluka

Jombang(Maspolin.id) – Kecelakaan lalulintas melibatkan dua kendaraan antara Bus PO Sumber Selamat dengan sepeda motor Honda Vario, terjadi di Jalan Raya Desa Tunggorono, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Senin (04/3/2019) pagi, sekitar pukul 09.30 WIB. Akibatnya, satu orang terluka pada bagian kaki.

Korban luka, merupakan penumpang sepeda motor Honda Vario nopol S 6746 OZ, yakni Astfuro Idayatul Nikma (19) yang di bonceng oleh Rina Emiliana (20). Keduanya, gadis asal Dusun Barong Rt 02 Rw 01 Desa Barongsawahan, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang.

Kanit lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman menjelaskan, kecelakaan bermula saat Bus Sumber Selamat nopol W 7027 UZ yang di kemudikan Mugianto (39) warga Desa Jenangan Rt 04 Rw 01 Kecamatan Kwadungan, Kabupaten Ngawi, berjalan dari arah selatan melaju ke utara. Begitu sampai lokasi kejadian, Bus Sumber Selamat mendahului kanan kendaraan di depannya.

Naas, saat mendahului kanan, bus terlalu ke kiri sehingga menyerempet pengendara sepeda motor Honda Vario yang berboncengan dan berjalan searah didepannya, dari selatan ke utara. Sehingga, pengendara dan penumpang sepeda motor terjatuh dan penumpangnya terluka.

“Iya, pengendara sepeda motor Honda Vario yang berboncengan terserempet bus sumber selamat, saat bus mendahului kanan terlalu kekiri. Sehingga penumpang sepeda motor terluka,” terang Iptu Sulaiman.

Peristiwa itu, ditangani langsung anggota kepolisian. Oleh petugas, korban luka di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang, guna mendapatkan perawatan medis, sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke kantor Polisi.

“Korban luka sudah kita bawa ke ruang perawatan RSUD Jombang, sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan kita amankan di Satlantas Polres Jombang, untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkas Iptu Sulaiman.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *