Maspolin.id

Jelang Pileg Pilpres, Polsek Purwosari Lakukan Giat Sambang Desa

Bojonegoro(Maspolin.id) – Menjelang pesta demokrasi yang akan di gelar dalam waktu dekat ini, Polsek Purwosari, Bojonegoro melakukan giat kontrol ke Desa pada hari Minggu, 3/3/2019, pukul 10.30 Wib yang ada di wilayahnya. Kegiatan tersebut sekaligus silaturohim ke rumah bpk WARIMIN (Mak Min Boy)kepala Desa Ngrejeng.

Dalam kegiatan itu, Polsek Purwosari bertujuan ingin memberikan arahan dan sosialisasi kepada masyarakat, agar semua masyarakat ikut serta peran aktif menjelang  Pilpres mendatang.Polsek Purwosari berharap di Pilpres mendatang harus berjalan damai sejuk kondusif.

Humas Polsek Purwosari Aipda Priyanto mengatakan bahwa, Polsek Purwosari setiap hari siang malam  melakukan sambang Desa di semua Desa wilayah hukum polsek purwosari.

Lanjut Priyanto, dengan demikian maka akan terbentuk kekompakan antara pihak kepolisian dengan pihak masyarakat, agar bisa terjaga keamanan dan ketertiban di suatu wilayah.

” Kami dari Polsek Purwosari beserta anggota lainnya akan melaksanakan kegiatan sambang desa dengan rutin, supaya kami bisa mengetahui perkembangan apapun yang ada di setiap desa.

Apalagi menjelang Pilpres yang tidak lama lagi di laksanakan ini, daerah kami harus aman damai sejuk serta kindusif “, ujar Aipda Priyanto di kediaman Kades Ngrejeng. Minggu, 3/3/19.

Mendengar apa yang di utarakan oleh Aipda Priyanto tersebut maka dengan sikap tegas dan bijak langsung Kades Ngrejeng bpk Warimin (mak min boy) menjawabnya “Siap”.

“ Kami selaku Kades Ngrejeng beserta warga kami siap membantu pihak kepolisian untuk mengamankan dan mentertibkan menjelang Pilpres mendatang “, ujar Kades Ngrejeng, Minggu, 03/03/19 di kediamanya.

Dengan adanya kekompakan antara warga masyarakat dengan pihak kepolisian , maka akan menghasilkan ketentraman, keamanan, ketertiban dan rasa saling menghormati.Di akhir kegiatan selesai, para anggota dari Polsek Purwosari beserta Kades Ngrejeng beserta jajarannya santap minum kopi bareng.

Gondrong/Hum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *