Maspolin.id

Banjir Bengawan, TBS Bojonegoro Jadi Wisata Dadakan

Bojonegoro,Maspolin.id – Hiburan merupakan salah satu kebutuhan manusia. Dengan berhibur sejenak kita melupakan permasalahan dan lelahnya rutinitas sehari-hari. Lalu apa jadinya jika tempat hiburan itu demikian langka atau juga mahal? Inilah mungkin yang di alami oleh warga di sekitar Taman Bengawan Solo (TBS)  Pasar Kota Bojonegoro. 

Hujan yang terus mengguyur Bumi Angling Darma Bojonegoro sepekan ini, membuat beberapa desa di wilayah Kabupaten Bojonegoro terendam banjir. 

Bagi sebagian orang itu bisa jadi malapetaka, terutama jika kediamannya ikut direndam air. Namun bagi sebagian lainnya, justru menjadi kebahagiaan tersendiri, utamanya anak-anak. Karena banjir bisa menjadi aternatif wisata dadakan.

Ya, akibat dipenuhi air, Sungai Bengawan Solo  menjadi tempat wisata dadakan. Di sana warga berduyun-duyun datang, dan bermain air. Ada anak-anak, remaja maupun dewasa sambil Duduk Santai Menikmati Segelas Kopi. 

“Saya datang ke sini untuk sekedar minum Kopi sambil Menikmati Derasnya Air Sungai Bengawan Solo, ujar Salah Satu Warga. 

Hingga berita ini ditayangkan, banjir masih menggenangi Beberapa Desa Dan Areal Persawahan Yang ada Di Kabupaten Bojonegoro.

Agus Kuprit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *