Maspolin.id

Mobil Kijang Bertabrakan Dengan Sepeda Motor Vario Di Mojowarno, Dua Purnawirawan TNI AD Terluka

Jombang,Maspolin.id – Sebuah mobil Toyota Kijang bertabrakan dengan pengendara sepeda motor Honda Vario, di Jalan Raya Dusun Ngepung, Desa Selorejo, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu (09/3/2019) pagi, sekitar pukul 10.00 WIB.

Pengendara sepeda motor Vario, Sulik (64) warga Dusun Mojokembang, Desa Karanglo, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, dan Subiyanto (71) penumpangnya asal Jl. Nolojoyo 16 Rt 03 Rw 03 Desa/Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, mengalami luka.

Kedua korban merupakan Purnawirawan TNI AD, mengalami luka cukup serius dan dilarikan ke Rumah Sakit Kristen (RSK) Mojowarno, guna mendapatkan perawatan medis.

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman menjelaskan, kecelakaan berawal saat pengendara mobil Toyota Kijang nopol S 1465 ZE, yakni Moh Thamrin Bey Drs. MS (66) Dosen STIE asal Jl. Hasan Rt 01 Rw 04 Desa Catakgayam, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, memacu kendaraannya dari arah barat melaju ke timur.

Begitu sampai lokasi kejadian, mobil Kijang mendahului sepeda motor yang berjalan searah didepannya, namun terlalu kekanan. Naas, dari arah berlawanan datang pengendara sepeda motor Honda Vario nopol S 3869 OK, yang berboncengan. Karena jarak kedua kendaraan sudah terlalu dekat, sehingga mobil Kijang langsung menabrak sepeda motor hingga ringsek.

“Iya, pengendara mobil kijang terlalu kekanan saat mendahului sepeda motor yang berjalan searah didepannya, sehingga bertabrakan dengan pengendara sepeda motor vario dari arah berlawanan,” jelasnya.

Peristiwa itu pun, ditangani langsung oleh pihak kepolisian dari Satlantas Polres Jombang dan Mapolsek Mojowarno. Oleh petugas, kedua kendaraan dibawa ke kantor polisi.

“Korban luka sudah di bawa ke RSK Mojowarno guna mendapatkan perawatan medis. Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dan sopir kijang sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang, guna penyidikan lebih lanjut,” pungkas Iptu Sulaiman.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *