Maspolin.id

Adu Banteng Scoopy dengan Beat Di Sumobito, Tiga Orang Terluka

Jombang,Maspolin.id – Pengendara sepeda motor Honda Scoopy bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat, di Jalan Raya Desa/Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Minggu (10/3/2019) siang, sekitar pukul 13.30 WIB. Akibatnya, dua pengendara dan satu penumpangnya mengalami luka.

Korban luka, yakni Muh Nur Miftakhul Salasa (26) pengendara Honda Scoopy nopol N 3021 KG dan penumpangnya Malikun (58), keduanya merupakan warga Dusun Sukoanyar, Desa Mulyorejo, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, serta Ikwanul Muslimin (27) warga Dusun Ingas Pendowo, Desa/Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang. Ketiganya, dirawat di Puskesmas Sumobito.

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan berawal saat Miftakhul yang mengendarai Honda Scoopy berboncengan dengan Malikun, berjalan dari arah selatan melaju ke utara. Begitu sampai lokasi kejadian, pengendara Scoopy mendahului kendaraan didepanya yang berjalan searah, dari arah sebelah kanan.

Saat mendahului, Miftakhul kurang berhati-hati dan tidak memperhatikan arus lalulintas didepannya. Naas, pada saat bersamaan dari arah utara melaju pengendara Honda Beat ke arah selatan, dan tabrakan pun tak terhindarkan lagi. Sehingga, ketiganya terpental ke aspal bersama kendaraannya hingga ringsek.

“Semua korban dibawa ke Puskesmas Sumobito guna mendapatkan perawatan medis. Sedangkan penyebab kecelakaan, akibat pengendara Scoopy kurang berhati-hati dan tidak memperhatikan arus lalulintas depan saat mendahului kanan kendaraan lain,” terangnya.

Peristiwa itu, ditangani langsung oleh pihak kepolisian dari Satlantas Polres Jombang dibantu anggota Polisi dari Polsek Sumobito. Oleh petugas, kendaraan korban diamankan dikantor Polisi. “Kedua kendaraan sudah kita amankan di kantor Satlantas Polres Jombang, untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkas Iptu Sulaiman.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *