Maspolin.id

Cegah Laka Lantas, Polsek Tuban Kota Giatkan Gatur Pagi

Tuban,Maspolin.id – Menatap cerahnya pagi diiringi derasnya alur lalulintas pagi di wilayah Kota Tuban pada pagi ini tentunya awal pelayanan diakhir pekan sudah menanti tugas bagi anggota Kepolisian Sektor Tuban dalam mencegah kerarawanan laka lantas maka  pagi hari ini Sabtu mulai pukul 06.30 wib tanggal 9/3/2019 siap memberikan pelayanan gatur pagi arus lalu lintas di Kota Tuban terutama jalur pantura yang mana sangat padat arus lainnya.

Pada giat gatur pagi yang dilaksanakan setiap pagi itu meliputi  simpul- simpul jalan yang ada di sepanjang Jalan Panglima Sudirman antara lain sp3 KUA,sp3 es teler,sp3 Pasar Ikan Baarat, sp3 Baiturrokhim, sp3 Polaek , sp3 Mangunjoyo dan sp4 Tridharma dan MTs. N Tuban  masing-masing sejak pagi sudah terisi oleh anggota Polsek Tuban.

Selama kegiatan gatur pagi memberikan pelayanan pengaturan lalu lintas penyeberangan jalan bagi warga masyarakat yang berangkat kerja dan penyeberangan anak menuju tempat Sekolah sehingga dalam aktifitas masyarakat di pagi hari merasa nyaman dan terayomi oleh pelayanan Polri dan setidaknya kegiatan perlancar dan gatur lalin ini dapat menekan dan mengurangi tingginya angka laka lantas di wilayah hukum Polsek Tuban.

Dari hasil kegiatan di beberapa simpul dapat berjalan aman dan lancar dan para warga dapat melaksanakan aktifitas di pagi hari dengan aman dan lancar.

Ags/Hum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *