Maspolin.id

Kadis Kominfo Kota Tebing Tinggi Ucapkan Turut Berduka Cita

Medan,Maspolin.id—Ucapan turut berduka cita yang sangat mendalam atas wafatnya almarhum Bapak H.Mustafa Yacob Hasibuan yang tak lain adalah abang kandung tercinta orang nomor satu dikota tebing Tinggi yaitu Bapak Umar Junaidi selaku Walikota Tebing Tinggi tampak dipenuhi kehadiran ahli takjiah dikediaman ahli duka jalan Suka sari nomor 01 Medan dalam persemayamannya pada tanggal (09/03/2019) Sabtu.

Dari amatan awak media ini, almarhum H.Mustafa Yacob, saat menghembus nafas terakhir tidak dalam mengalami sakit yang berkepanjangan.

Almarhum tutup usia 70 Tahun. Beliau(almarhum) dikenal semasa hidupnya adalah sosok orang tua yang merupakan religius dan diyakini sangat ramah juga sebagai watak sederhana dan sifat mengayomi baik didalam keluarga-berkeluarga juga dikenal baik dimasyarakat.

Rasa duka cita ini, terlihat kehadiran para tokoh-tokoh agama setempat juga masyarakat dan tampak para pejabat tinggi dijajaran pemerintah kota Tebing Tinggi yang pada hal ini hadir setelah mendapat kabar atas wafatnya abang kandung orang nomor satu dikota Tebing Tinggi, tampak diantaranya Kadis Kominfo Kota Tebing Tinggi Dedi.P.Siagian dan para pejabat tinggi lainnya.

Disela-sela, Kepala Dinas Kominfo kota Tebing Tinggi, Dedi.P.Siagian.S.STP.M.Si saat kehadirannya dalam kesempatan ini melalui awak media Maspolin.id mengucapkan rasa duka yang sangat mendalam kepada keluarga besar Bapak Walikota Tebing Tinggi yaitu Bapak Umar Junaidi atas kepergian abang tercinta beliau untuk selama-lamanya, semoga harapan kami baik secara pribadi maupun terkait Dinas Kominfo berharap  khusus kepada keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan, serta kesabaran dan penuh iklas dalam menghadapi musibah yang dialami.

Selanjutnya, Dedi juga berharap kepada keluarga yang ditinggalkan oleh almarhum yang dikenal sosok ayah terbaik bagi anak-anaknya ini, agar, senantiasa mendoakan almarhum H.Mustafa Yacob agar almarhum layak mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT,”pintanya.

Novian Harhara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *