Maspolin.id

Pasca Pemungutan Suara, Kades Trucuk Berikan Pengarahan Kepada Calon BPD Terpilih maupun Tidak Terpilih

Bojonegoro,Maspolin.id – Setelah Sukses Melaksanakan Pemungutan Suara Calon Ketua Dan Anggota BPD Desa Trucuk Yang dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Trucuk, Danang Puji Asmoro selaku Kepala Desa Setempat memberikan Pengarahan Baik Kepada Panitia Pelaksana, maupun Para Calon BPD Terpilih maupun Yang tidak Terpilih.

Dalam Pengarahan nya Kades Mengucapkan Banyak terima Kasih Kepada Semua Pihak terutama kepada Pihak Panitia, ke 13 calon BPD dan Masyarakat Desa trucuk yang sudah Menggunakan Hak Pilihnya pagi ini dengan Tertib dan damai serta Demokratis Serta subyektif, Sehingga Pelaksanaan Pemungutan Suara Berjalan Sesuai Harapan.

“Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada semua Pihak, Panitia, Dan Ke 13 Calon BPD, Semua perwakilan Masyarakat Pemilih, Bhabinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Trucuk yang sudah mengikuti dan Mengawal Pelaksanaan Pemungutan Suara ini sampai Selesai dan Berjalan Secara Damai Dan Tertib, ujar Danang.

Tak hanya itu saja Danang Berharap ke 13 Calon BPD yang Terpilih Ini nantinya Bisa Singkron dengan Pemerintah Desa Trucuk dan Akan Mendapatkan SK langsung Dari Bupati, Dan Bagi Yang Dapat Suara rendah jangan berkecil hati karena Nantinya akan Kita tarik dalam Kepengurusan LPMD yang Akan Mendapatkan SK dari Kepala Desa.

“Bagi Calon BPD yang tidak terpilih akan langsung di angkat sebagai LPMD dengan SK dari Kades dan Untuk Calon BPD akan Dapat SK langsung Dari Bupati, Tambah Danang.

Danang berharap nantinya BPD yang terpilih bisa Bekerja Dengan Baik Sesuai Tupoksi Masing Masing, dan mampu bekerja sama yang baik dengan pemerintahan Desa Trucuk Dan tidak hanya itu saja Bagi Yang tidak terpilih Akan kita Angkat sebagai Anggota LPMD yang nantinya memiliki Tugas Dan Pekerjaan sesuai Apa yang di butuhkan Desa Nantinya, Pungkasnya.

Agus Kuprit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *