Maspolin.id

Pemilihan BPD Desa Trucuk Diikuti 13 Calon

Bojonegoro,Maspolin.id – Menindaklanjuti Peraturan Bupati Peraturan Bupati No. 5 Tahun 2016 Tentang BPD, bertempat di Pendopo Balai Desa Trucuk Kecamatan Trucuk, panitia pengisian keanggotaan Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) Periode 2019 – 2025 Desa Trucuk melaksanakan Pemilihan  secara langsung untuk memilih Ketua dan Anggota Badan Permusyawaratan Desa berdasarkan keterwakilan wilayah, Minggu, (10/03/2019).

Sistem penjaringan yang digunakan adalah pemilihan secara langsung. Dan karena semua calon dianggap baik oleh pemilih, maka 13 calon yang memenuhi syarat dipilih secara langsung oleh Masing Masing Perwakilan Pemilih Sebanyak 94 Orang dari 18 Rt yang ada Di Desa Trucuk Kecamatan Trucuk. 

Berikut Daftar Para Calon BPD Di Desa Trucuk Antara Lain :

Dusun I

  1. Nyoman Afri Jaya, SE
  2. Sigit Basuki3. Gianto
  3. Ahmad Ibnu Abdul Aziz
  4. Prayitno
  5. Yunia Chauro
  6. Solikin
Calon BPD Dari Dusun I

Dusun II

  1. Winardi
  2. Totok Wahyu Setiawan
  3. Purbo Ristanto
  4. Moh. Subadri
  5. Moch. David Sahara
  6. Pramuji
Calon BPD Dari Dusun II

Acara Yang dimulai pada pukul 08.00 wib ini di hadiri oleh 13 Calon BPD dari perwakilan Masing Masing Dusun, 94 Warga Pemilih, Panitia BPD, Kopda Didik Waliyono selaku Bhabinsa Desa Trucuk, Bhabinkamtibmas Desa Trucuk dan Masyarakat Lainnya yang bertempat di Pendopo Balai Desa Trucuk hingga saat ini berjalan Damai dan Demokratis.

“Cara ini justru membuktikan bahwa pamilihan calon Ketua dan anggota BPD Desa Trucuk benar-benar demokratis dan sangat subyektif, karena para pemilih memilih calon sesuai Hati nurani dan pilihan Mereka Masing masing, yang memang kedepannya Pantas dan mumpuni untuk mendampingi Kinerja Pemerintahan Desa  Trucuk Di Periode Kedepan, ujar Moedjito selaku Ketua Panitia Pemilihan BPD Desa Trucuk.

Hingga berita ini di tulis, Kegiatan Pemilihan Ketua dan Anggota BPD Desa Trucuk Masih Berlangsung Hingga Ditutup waktu Pemilihan Sampai Jam 10.00 wib dan segera di umumkan Calon yang terpilih dari 13 calon Dipilih 7 Calon Tertinggi untuk menduduki Ketua dan Anggota BPD periode 2019 – 2025.

Gus Gondrong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *