Maspolin.id

Ricuh, Orkes Di Lapangan Sumobito Dibubarkan Polisi

Jombang,Maspolin.id – Hiburan orkes dangdut dalam rangka promosi penjualan salah satu merk sepeda motor ternama di Jombang, yang di selenggarakan di lapangan Desa/Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu (09/3/2019) malam, berlangsung ricuh.

Tawuran antar penonton langsung pecah saat lagu sedang dilantunkan salah satu penyanyi sekitar pukul 22.15 WIB. Anggota kepolisian dari Polsek Sumobito dan Anggota Koramil Sumobito yang berada di tengah-tengah penonton langsung berusaha memecah konsentrasi penonton. Dengan cara memukul mundur masa yang terlibat tawuran.

Kericuhan diakibatkan, saling bersenggolan antar penonton saat sedang berjoged. Dari pantauan dilokasi, terlihat puluhan pemuda berhamburan melarikan diri saat di bubarkan oleh petugas kepolisian.

Menurut Jumaiyah warga sekitar, sedikitnya ada empat orang pemuda yang mengalami luka akibat tawuran tersebut. Bahkan, satu orang pemuda harus mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Sumobito. Sedangkan korban yang lainnya diselamatkan polisi di Mapolsek Sumobito, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Ada sekitar empat orang korban ya luka, bahkan ada satu korban yang dilarikan ke Puskesmas Sumobito,”terangnya.

Acara orkes dangdut pun langsung di bubarkan oleh petugas kepolisian. Sementara setelah kejadian itu, pihak kepolisian terus berjaga-jaga dan memantau situasi di sekitar wilayah tersebut sampai dengan kondusif.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *