Maspolin.id

Terobos Perlintasan Kereta Api Tanpa Palang Pintu,Pengemudi Avanza Tewas Ditabrak Kereta Api

Serdang Bedagai Maspolin id – Terobos perlintasan Kereta Api tanpa plang pintu, sebuah mobil Avanza BK 1844 JT ditabrak Kereta Api Lokomotif Sri Bilah tujuan Medan-Rantau Prapat diperlintasan Kereta api di sekitar areal Replika Sultan Serdang Jl Bersama Lingkungan II Kelurahan Tualang Kecamatan Perbaungan, Minggu (10/3).

Akibat dari kecelakaan itu, pengemudi Avanza M Ridwan (44) mengalami luka disekujur tubuhnya sedangkan istrinya Tri Nurul (35) mengalami pada lengan bahu kanan patah, telinga kiri mengalami luka robek, melihat kejadian tersebut oleh warga sekitar, kedua korban dilarikan ke Rsu Melati Perbaungan untuk mendapatkan perawatan medis.

Karena luka yang diderita M Ridwan (44) cukup parah, pihak Rsu Melati Perbaungan merujuk korban ke RS Colombia Medan, setelah beberapa saat mendapatkan perawatan medis di RS Colombia Medan, namun sayang nyawa korban tidak dapat diselamatkan akhirnya korban meninggal dunia.

Peristiwa kecelakaan itu bermula dari, mobil Avanza BK 1844 JT warna hitam yang dikendarai sepasang suami istri itu datang dari Desa Melati Kebun Kecamatan Pegajahan Kabupaten Sergai menuju pulang didusun V Gg Amal Desa Patumbak II Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang melintasi Jl Bersama dikawasan Replika Sultan Serdang.

Setibanya dilokasi diperlintasan Kereta api tanpa plang pintu tersebut, mobil Avanza langsung menerobos masuk tanpa melihat terlebih dahulu ke kanan dan kiri. Lalu datang Kereta Api Sri Bilah yang datang dari arah Medan menuju Rantau Prapat langsung menabrak mobil Avanza itu dan terpental sehingga terseret beberapa meter dari lokasi.

Kasatlantas Polres Sergai AKP M Harris Sihite membenarkan dengan peristiwa kecelakaan tersebut, kini pihaknya masih melakukan penyelidikan dilokasi dengan memintai beberapa keterangan saksi yang melihat pada saat kejadian. Sedangkan barang bukti mobil Avanza tersebut sudah kita amankan di Pos lantas Sei Sijenggi sebagai barang bukti.

AKP M Harris pun menghimbau, kepada para pengendara saat melintasi jalan tersebut untuk lebih berhati-hati, patuhi peraturan rambu Lalu lintas yang ada, jaga keselamatan saat berkendaraan, imbau AKP Harris.

(Surya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *