Maspolin.id

Apel Pagi, Kiat Jaga Kekompakan Satgas TMMD dan Warga

Cilacap, Maspolin.id – Sebelum pelaksanaan pekerjaan program TMMD hari ke-14, Komandan Satgas TMMD Sengkuyung Tahap I yang diwakili Danramil 13/Dayeuhluhur selaku Komandan SST, Kapten Inf Umar Juhepa memberikan arahan dan pembagian tugas pada apel pagi di Dusun Ciperahu, Desa Dayeuhluhur, Kecamatan Dayeuhluhur, Senin (11/3/2019).

Umar juga menanyakan kesehatan para anggota Satgas TMMD tersebur. Ini adalah sebagian kecil bentuk perhatian seorang pimpinan kepada anggotanya, sekaligus menjaga moral dan semangat anggota.

“Apel pagi ini wajib kita laksanakan setiap hari, guna pengecekan personel maupun untuk menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan. Selain itu, kita juga manfaatkan untuk mengecek kesehatan anggota. Jangan sampai dengan tak adanya pengecekan, kita tidak tahu kalau ada anggota yang sakit,” ujar Kapten Umar.

Walaupun hanya sekadar pengecekan, apel pagi akan terus dilaksanakan anggota Satgas TMMD Sengkuyung Tahap I guna menjaga kekompakan dan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas sampai dengan selesainya TMMD tersebut, yaitu tanggal 27 Maret mendatang. (Estanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *