Maspolin.id

Rawan, Polsek Trucuk Himbau Warga Tingkatkan Keamanan

Bojonegoro,Maspolin.id – Pencurian yang sempat Terjadi akhir akhir ini di sejumlah wilayah di Kecamatan Trucuk membuat warga Masyarakat Makin Meningkatkan kewaspadaan dengan Berbagai cara mereka tempuh untuk mencegah kejahatan yang sama terulang.

Seperti dalam Beberapa waktu yang lalu Juga telah terjadi pencurian di wilayah Desa Padang Kecamatan Trucuk dan Malam hari ini juga ada kejadian Pencurian Lagi Berupa kendaraan Bermotor Scoopy Milik Kepala Desa Pagerwesi Kecamatan Trucuk.

Meski jarak waktu antara satu peristiwa dan peristiwa berikutnya relatif jauh, katakanlah terjadi beberpa kali pencurian dalam kurun waktu yang Tidak begitu lama, warga sudah langsung menilai wilayah mereka sudah tak aman lagi.

Dari kejadian Tersebut, Mereka pun berinisiatif memperkuat pengamanan Desa di lingkungan masing-masing, dengan sistem pengamanan yang sudah ada, yakni dengan melaksanakan Penjagaan Di Pos Kamling dan Bergiliran serta Aktif berkoordinasi dengan Polsek setempat. 

Untuk Mengantisipasi Hal Ini AKP Wiwin Rusli, SH selaku Kapolsek Trucuk melalui berbagai Kegiatan di Desa Juga sudah Menghimbau Kepada Semua masyarakat agar senantiasa selalu bekerja sama antara Masyarakat dengan Pihak Kepolisian untuk selalu aktif berkoordinasi menjaga keamanan Wilayahnya Masing Masing. 

“Saya berharap Dengan adanya kejadian pencurian di berbagai tempat di wilayah Kecamatan Trucuk, Mari kita bersama sama Meningkatkan Siskamling diwilayah masing masing, Bekerja sama, proaktif  pihak Kepolisian, Pungkas Kapolsek disela sela Kegiatan.

Agus Kuprit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *