Maspolin.id

Ketua Umum Maspolin S Stanley Sumampouw mengucapkan Selamat Atas Dikukuhkannya Brigjend Pol (P) Siswandi Sebagai Ketua Umum DAJ.

Jakarta, Maspolin.id – Mungkin masih agak aneh di telinga masyarakat mendengar apa itu DAJ (Dhipa Adista Justicia), tetapi tidak lama lagi kehadirannya akan membawa energi besar bagi penegakan hukum (peradilan) di negeri ini.

Kehadiran Siswandi yang merupakan mantan perwira tinggi Polri dan BNN di DAJ ini sangat dinanti dalam penegakan hukum, terutama belakangan ia sedang getol memperjuangkan Indonesia Bersih Narkoba. Perlu diketahui Siswandi juga menjabat sebagai Ketua Umum GPAN (Generasi Peduli Anti Narkoba).

Dhipa Adista Justicia adalah firma hukum atau kantor pengacara yang menghimpun banyak pengacara dan memiliki cabang diberbagai kota besar di Indonesia.
Kemarin, hari Sabtu tanggal 16 Maret 2019, bertempat di Restoran Royal Jade di Jakarta Barat, DAJ mengukuhkan Siswandi sebagai Ketua Umum dan juga sekaligus meresmikan kantor baru DAJ di Golf Lake Recidence, Jakarta Barat.

S.Stanley Sumampouw Selaku Ketua Umum dan Pimpinan Redaksi Maspolin Pusat, Mengucapkan Selamat dan Sukses mudah mudahan Apa Yang Menjadi Visi dan Misi DAJ bisa diwujudkan dan berhasil guna. Juga kedepannya Maspolin berharap bisa bersinergi dalam wujud pemberitaan dan kegiatan bersama.

“Saya sebagai Ketua Umum Maspolin mengucapkan SELAMAT kepada BRIGJEND POL (P) Siswandi atas pengukuhannya sebagai KETUM DAJ (Dhipa Adista Justicia) Kantor Pengacara dan juga atas peresmian kantor DAJ yang baru. Semoga DAJ selalu Jaya dan Sukses. Amin.” Pungkas Ketum Maspolin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *