Maspolin.id

Berserempetan Dengan Pickup, Seorang Pelajar SMP Di Jombang Tewas Tertabrak Truk

Jombang,Maspolin.id – Seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) tewas, setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Dusun Ngenden, Desa Rejoselamet, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Senin (18/3/2019) sore, sekitar pukul 15.30 WIB.

Pelajar yang tewas tersebut diketahui bernama Hans Samuel Christian Niko (15) warga Dusun Sukoharjo, Desa Penggaron, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang. Korban meninggal di lokasi kejadian, setelah sepeda motor Honda Supra 125 nopol L 3680 RL terlibat kecelakaan.

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman menjelaskan, kecelakaan maut itu bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Honda Supra berjalan dari arah utara melaju ke arah selatan. Begitu sampai lokasi kejadian, korban mendahului truk Mitsubishi nopol AG 9330 UM yang dikemudikan Riko Adi Purnomo (31) warga Desa Gadungan, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri, yang berjalan searah didepanya, dari arah sebelah kanan.

Naas, sepeda motor korban terlalu kekanan disaat bersamaan dari arah berlawanan datang pickup Grand Max yang belum diketahui nopolnya hingga kendaraan korban berserempetan dan oleng kekiri serta terjatuh.

Begitu terjatuh, tubuh korban langsung tertabrak hingga terseret beberapa meter oleh truk Mitsubishi yang di dahuluinya. Korban pun langsung tewas di lokasi kejadian akibat mengalami lukanya yang cukup parah.

“Saat mendahului truk Mitsubishi, korban terlalu kekanan dan tidak memperhatikan arus lalulintas didepanya, sehingga berserempetan dengan Grand Max dan terjatuh serta tertabrak truk hingga meninggal dilokasi kejadian,” kata Iptu Sulaiman.

Peristiwa itu, ditangani langsung anggota kepolisian dari Satlantas Polres Jombang serta di bantu kepolisian dari Polsek Mojowarno. Oleh petugas, kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke kantor Polisi, sedangkan korban tewas di bawa ke ruang kamar jenazah RSUD Jombang.

“Korban meninggal sudah di bawa ke RSUD Jombang. Sedangkan kendaraan truk dan sepeda motor korban, kita amankan di Satlantas Polres Jombang beserta sang sopir guna penyidikkan lebih lanjut,” pungkas Iptu Sulaiman.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *