Maspolin.id

Camat Sukosewu Blusukan Kunjungi warganya yang miskin yang di kabarkan sedang sakit

Bojonegoro,Maspolin.id – Camat Sukosewu Mohammad yasir S.sos, Bersama Danramil Sukosewu Kapten Infantri Eeng Mamuro bersama Kepala puskesmas Sukosewu Dr Nur Firdaus Blusukan mengunjungi warganya yang miskin dan lagi sakit.

Disela kesibukannya, dengan di dampingi para perangkat desa setempat, camat sukosewu M yasir ini menyempatkan waktunya untuk mendatangi rumah Mijan (60) yang mengalami sakit lumpuh dan Stroke yang beralamatkan di Dusun Gempol RT 4 RW 5 desa sidodadi kecamatan sukosewu, Bojonegoro.

Usai menjenguk warganya, Kepada media ini Mohammad Yasir S.Sos MM mengatakan bahwa kedatangannya ingin melihat langsung keadaan warganya yang di kabarkan kurang mampu dan lagi terbaring sakit.

Selain itu dia juga ingin memastikan bahwa Mijan, sudah tertangani dengan baik atau belum oleh pihak desa, dan dalam kesempatan Itu camat sukosewu pun memberikan sebuah bingkisan.

Selanjutnya, pada hari ini juga, Selasa (19/03/2019) camat sukosewu bersama rombongan juga mendatangi keluarga yang difabel yang juga warga setempat. Di sana, M yasir bersama rombongan pun, berbincang dengan keluarga penyandang difabel tersebut, dan mendengar kisahnya.

(Kus/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *