Maspolin.id

Jelang Pemilu, Jajaran Muspika Senori Laksanakan Ops Cipkon

TUBAN,Maspolin.id – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas menjelang pesta demokrasi Pemilu 2019. Jajaran Muspika Kecamatan Senori yang terdiri dari Polsek Senori, Koramil 0811/17 Senori dan Satpol PP Kecamatan Senori melaksanakan cipta kondisi di Jalan Desa Banyu Urip Kec, Senori, Selasa (19/3/2019).

Dimulai pukul 11.00 Wib, Personil gabungan yang berjumlah tidak kurang dari 15 personil tersebut memberhentikan kendaraan roda 4 maupun roda2 yang melintas di jalan perbatasan Kab, Tuban dan Kab,  Bojonegoro, untuk dilakukan pemeriksaan badan dan barang bawaan penumpang.

Ditemui di lokasi Kapolsek Senori AKP. Musa Bakhtiar, S. Sos., M.M.  menjelaskan sesuai dengan perintah dari pimpinan, siang itu semua Polsek se jajaran Polres melaksanakan cipta kondisi yang pelaksanaannya dilakukan bersama Tiga Pilar. Kita melaksanakannya di jalan perbatasan Tuban-Bojonegoro tepatnya di Desa Banyu Urip.

Sedangkan cara bertindak kita adalah melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan, penumpang dan barang bawaan dengan sasaran Narkoba, Miras, Sajam, Senpi/handak dan barang terlarang lainya.

“Muaranya adalah tercipta situasi kamtibmas yang aman dan tertib di wilayah Kabupaten Tuban” tutur Perwira dengan Tiga Balok di Pundak ini.

Sementara itu Sunoto salah seorang pengemudi Mobil yang kendaraannya diberhentikan oleh Polisi untuk diperiksa mengaku, walau agak sedikit terhambat karena harus segera sampai ke tujuan, dia mengaku mendukung kegiatan yang dilakukan oleh kepolisian.

Kalau kita tidak membawa barang yang terlarang dan surat-surat kita lengkap tidak usah takut, berhenti saja paling hanya 5 sampai 10 menit kendaraan dan muatan kita diperiksa, habis itu bisa jalan lagi, ujar lelaki yang mengaku berasal dari Cepu ini.

“Yang Dilakukan Polisi Ini kan demi keamanan kita bersama” tambahnya.

Hum/Gondrong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *