Maspolin.id

Usai Bersih-bersih, Pria Di Jombang Ditemukan Tewas Ditempat Kerjanya

Jombang,Maspolin.id – Seorang pria paruh baya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, tergeletak dekat kran air dihalaman Kantor Laboratorium Klinik dan Rongen Alon-alon, Jalan Diponegoro tepat sebelah timur Alun-alun Jombang, Rabu (20/3/2019) pagi, sekitar pukul 08.00 WIB.

Diketahui, korban meninggal secara mendadak bernama Mohamad Jaidun (49) warga Jalan Adtya Warman 42/50 Rt 01 Rw 01 Kelurahan Kaliwungu, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Menurut Kapolsek Jombang Kota, AKP Suparno, korban yang merupakan karyawan Kantor Laboratorium Klinik tersebut, diketahui sebelumnya masih beraktivitas didalam ruangan membersihkan tempat kantornya bekerja.

Namun setelah rampung, korban kemudian beristirahat. Selanjutnya, korban akan pergi ke tempat kran air yang berada di halaman depan untuk memberikan badan. Tetapi, korban merasa tidak kuat, kemudian meminta tolong kepada rekan kerjanya untuk mengantar kedepan.

“Nah, selesai mengantar korban kedepan, temannya pun lantas pergi meninggalkannya sendirian dihalaman depan dekat kran air,” kata Kapolsek.

Hingga pukul 07.45 WIB, korban tidak kunjung kembali ke dalam ruangan. Karena khawatir, temannya pun bergegas ke luar dari ruangan kantor untuk melihat korban yang berada di luar ruangan. Begitu diluar, temanya pun sangat terkejut melihat korban sudah tergeletak di lantai samping kursi.

“Melihat korban tergeletak, saksi lantas mengecek keadaannya. Begitu dicek, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” jelasnya.

Lanjut Kapolsek, melihat temanya sudah dalam keadaan tidak bernyawa, kemudian saksi meminta tolong warga sekitar, dilanjutkan melapor ke pihak kepolisian. Mendapatkan laporan, petugas kepolisian langsung ke lokasi kejadian.

Tidak lama berselang, petugas kepolisian tiba dilokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP. Oleh petugas, selanjutnya korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Jombang. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban. Diduga, korban meninggal karena riwayat penyakit yang dideritanya.

“Meninggalnya korban diduga akibat penyakit yang dideritanya kambuh. Kemudian, jenazah korban diserahkan kepihak keluarga untuk dimakamkan, karena pihak keluarga tidak bersedia dilakukan otopsi,” pungkas AKP Suparno.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *