Maspolin.id

Satu Orang Alami Luka Bakar, Saat Kejadian Pom Mini Terbakar Di Tambakrejo

Bojonegoro,Maspolin.id – Diduga akibat percikan api saat pengisian BBM 1(satu) unit Pom Mini, milik warga Desa pengkol RT 13 RW 02 Kecamatan Tambak Rejo Kabupaten Bojonegoro Terbakar minggu 24/03/2019).

Adapun Pemilik Pom Mini Bernama Kasnur (43) tahun , pekerjaan wiraswasta.

Kejadian bermula saat korban (KASNUR) Sedang memindahkan BBM ke drum yang berisi BBM karena adanya gesekan akhirnya muncul percikan bunga api dari pemindah jurigen ke Drum yang berisikan BBM secara tiba-tiba api menjalar dan membakar Pom Mini tersebut.

Warga yang mengetahui kejadian itu berusaha melakukan pemadaman dengan alat seadanya, tapi selang sepersekian menit api yang berkobar terdengar ledakan dari dalam kobaran api.

Warga yang sekiranya di sekeliling api sontak berhamburan menjauh , setelah api semakin membesar dan segera melaporkan ke petugas pemadam kebakaran.

Pos Damkar padangan yang menerima laporan pukul 11-42 langsung menuju lokasi kejadian pada pukul 12-03 dengan mengerahkan 2 unit mobil pemadam dan 4 personel.

Dalam peristiwa tersebut korban mengalami luka bakar dan sementara dirawat rumah.

Akibat musibah ini korban Kasnur mengalami kerugian diperkirakan mencapai 35 juta rupiah, meliputi barang – barang yang terbakar dan BBM jenis bensin 200 liter.

Didik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *