Maspolin.id

Dukung Program Polri, Bhayangkari Cabang Bojonegoro Gelar Pertemuan Rutin

Bojonegoro,Maspolin.id – Bhayangkari Cabang Bojonegoro pada hari Jum’at (29/03/2019) tadi menggelar acara pertemuan rutin yang diselenggarakan di Aula Mliwis Putih Mako Sat Lantas Polres Bojonegoro. Dalam acara tersebut, dihadiri oleh Pembina Bhayangkari cabang Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si, Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro Ny. Rani Ary Fadli, seluruh pengurus Cabang dan Yayasan Kemala Bhayangkari, ketua Ranting se cabang bojonegoro serta perwakilan anggota Bhayangkari satker Polres bojonegoro.

Dalam arahannya kepada seluruh anggota Bhayangkari, Pembina Bhayangkari Cabang Bojonegoro yang juga Kapolres Bojonegoro mengatakan bahwa sebagai istri Polisi, Bhayangkari harus selalu mendukung yang positif kepada suami saat menjalankan tugas sehari – hari sebagai seorang anggota Polisi yang harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas. Selain itu juga tetap menjadi ibu rumah tangga yang baik bagi keluarganya.

“Dukung terus tugas suami, agar selalu mendapatkan kemudahan saat bertugas”, pesan Kapolres.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro dalam arahannya menyampaikan hasil dari Rapat Koordinasi Bhayangkari tahun 2019 yg beberapa waktu lalu diselenggarakan di Jakarta. Ketua bhayangkari cabang bojonegoro juga menekankan bahwa bhayangkari juga harus turut serta mendukung program Polri dan organisasi dengan baik.

“Sebagai anggota harus mengetahui tugas dan harus berperilaku yang baik”, ucap Ketua Bhayangkari.

Untuk mendukung kesuksesan Pemilu 2019, sebagai anggota Bhayangkari yang memiliki hak pilih harus menggunakan hak pilihnya dengan cara ikut mencoblos pada pelaksanaan Pemilu 2019 tanggal 17 April nantinya.

Selain itu, juga harus memilih perwakilan dan pemimpin sesuai hati nurani masing – masing.

“Jangan golput. Mari ikut mensukseskan Pemilu dan tugas suami untuk mengamankan Pemilu 2019”, pungkas Ketua Bhayangkari.

Agus/Hum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *