Maspolin.id

Bahagiakan Anak Semata Wayang, Sonia Rayakan Ultah Sekaligus Baksos Di Wana Wisata Prataan

Bojonegoro, Maspolin.id – Shifa Erlita Salsabila Ultah Ke 1 yang dirayakan di Wana Wisata Prataan Desa Wukirharjo Kecamatan Parengan Tuban Minggu 14 April 2019 di mulai pukul 11.00 wib sampai selesai dan di hadiri oleh Teman, Kerabat dan Keluarga Besar.

Dalam Sambutannya Sonia Selaku Ibu dari Shifa mengatakan Banyak terima kasih kepada Semua Tamu undangan yang hadir Yang telah memberikan Dukungan Dan Do’a Kepada Shifa di ulang Tahunnya Yang pertama.

“Saya Ucapkan Banyak terima kasih kepada Pengelola Wana Wisata Prataan yang sudah memberikan ijin kepada keluarga kami untuk merayakan Ultah Anak Kami Shifa Erlita Salsabilla yang ke 1,Dan tak lupa juga saya ucapkan banyak terima kasih kepada segenap Tamu Undangan, Teman saya, sahabat saya dan Keluarga besar saya atas Do’a dan Dukungannya, Ucap Sonia.

Selain Ulang tahun Ananda Shifa Yang di rayakan di wana wisata Prataan ini juga di adakan Kegiatan Baksos Kepada Ananda Marchelina asal Desa Siwalan Sugihwaras yang menderita Penyakit Implan Koklea (Gangguan Pendengaran) untuk Dana Operasi dan membutuhkan Dana Sekitar Rp. 590.600.000.

“Dihari ulang tahun anak saya ini sebagai wujud rasa syukur Kami atas  rejeki yang keluarga saya terima selama ini, Saya ingin berbagi sesama dengan sedikit meringankan Beban Anak Dari Sahabat saya Mbak Lailatul agar bisa sedikit Meringankan beban keluarganya dalam berobat Operasi Anaknya, Mudah mudahan apa yang saya dan keluarga serta teman teman berikan Bisa Sedikit Membantu meringankan Dan bisa menggugah Hati para dermawan lainnya untuk membantu, Pungkas Sonia.

Acara perayaan Ulang Tahun Berjalan Lancar dengan Acara ramah Tamah dan di hibur oleh Orgen Tunggal OM. Pantur dengan sederetan Artisnya hingga acara berjalan dengan Lancar.

Agus Kuprit. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *