Maspolin.id

Pantau Keamanan, Kapolres Bantu Roti dan Minuman Vitamin

Cilacap, Maspolin.id – Disamping melakukan pemantauan pelaksanaan rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2019 yang digelar PPK di beberapa kecamatan di Cilacap timur, Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Dokkes Polres Cilacap memberikan pelayanan kesehatan kepada anggota jaga dan PPK yang sedang bertugas, Sabtu (20/4/2019).

“Ini dilakukan untuk menunjang kelancaran dalam melaksanakan pengamanan rekapitulasi perolehan suara di tingkat kecamatan,” kata Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Dokkes Polres Cilacap mengecek tekanan darah (tensi) personel pengamanan untuk mengetahui kesehatannya selama melaksanakan tugas pengamanan di PPK.

Kapolres menambahkan, meski anggota pengamanan sudah diberikan bekal kesehatan, namun pemeriksaan berkala masih tetap harus dilaksanakan karena aktivitas yang semakin tinggi.

Dari hasil pemeriksaan diketahui kesehatan anggota rata-rata cukup baik, hanya beberapa saja yang mengalami tekanan darah rendah, diduga hal itu karena kurang istirahat.

Dan pada kesempatan tersebut Kapolres juga memberikan bantuan makanan tambahan berupa roti dan minuman bervitamin. (Estanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *