Maspolin.id

Terlibat Kecelakaan Dengan Bus Sugeng Rahayu, Sopir L300 Mengalami Luka Cukup Parah

Jombang,Maspolin.id – Kecelakaan lalulintas antara bus Sugeng Rahayu dengan pick up Mitsubishi L 300, terjadi di Traffic Light Desa Sambong, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Senin (22/4/2019) sekitar pukul 02.00 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Namun, akibat kecelakaan itu, pengendara pick up L 300 nopol S 9120 WG tanpa muatan, mengalami luka cukup parah. Korban diketahui bernama Sampurno (39), warga Dusun Sidowengku, Rt 01 Rw 01, Desa Kedungbetik, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang.

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan bermula saat bus Sugeng Rahayu nopol W 7102 UZ yang dikemudikan Suparno (39) warga Dusun Pondok Rt 09 Rw 09, Desa Sukorejo, Kecamatan Sambirejo, Kabupaten Sragen, berjalan dari arah selatan melaju ke arah utara.

Begitu sampai lokasi kejadian, tepatnya di perempatan Traffic Light Desa Sambong, bus bermaksud belok kanan. Namun, saat akan belok kanan terlalu melambung ke lajur kiri sehingga tertabrak pick up L 300 yang berjalan searah dibelakangnya dan berada dilajur kiri.

“Penyebab kecelakaan, akibat pengemudi bus Sugeng Rahayu ceroboh, saat berjalan dari arah selatan ke utara begitu sampai perempatan Traffic Light sebelum belok kanan terlalu melambung dilajur kiri, sehingga terjadi kecelakaan,” kata Iptu Sulaiman.

Akibat insiden tersebut, kendaraan pick up ringsek bagian body depannya dan pengemudi terjepit didalam kemudi mobilnya. Dengan menggunakan peralatan seadanya, petugas kepolisian dibantu warga mencoba mengeluarkan korban dari dalam mobil yang terjepit.

Selang setengah jam korban pun berhasil dikeluarkan. Oleh petugas , korban yang mengalami luka cukup serius langsung dilarikan ke RSUD Jombang, guna mendapatkan perawatan medis.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, cuma sopir pick up mengalami luka cukup serius akibat terjepit bodi kendaraannya, dan sudah dilarikan ke RSUD Jombang,” terang Iptu Sulaiman.

Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, langsung dievakuasi petugas kepolisian ke kantor polisi.

“Kedua kendaraan sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang, bersama sopir bus untuk penyidikkan lebih lanjut,” pungkas Iptu Sulaiman.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *