Maspolin.id

Tronton Masuk Sawah, Setelah Menabrak Truk Hingga Terguling Di Bypass Mojoagung

Jombang,Maspolin.id – Bermaksud putar balik truk Mitsubishi ditabrak truk Tronton dari arah belakang, peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Bypass Mojoagung, tepatnya di Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Senin (22/4/2019), sekitar pukul 14.00 WIB.

Akibatnya, truk Mitsubishi nopol S 9135 UP terguling dan melintang ditengah jalan. Sedangkan truk Tronton nopol AG 9802 UT yang menabraknya, langsung masuk ke dalam sawah milik warga. Beruntung, kedua sopir kendaraan tersebut selamat, dan tidak mengalami luka.

Menurut Kanit Lalu Lintas Polsek Mojoagung, Iptu Trisula Hadi mengatakan, kejadian berawal saat truk Mitsubishi yang dikemudikan Samiadi (50) warga Dusun/Desa Plemahan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, berjalan dari arah timur melaju ke barat, beriringan dengan truk Tronton dibelakangnya.

Begitu sampai lokasi kejadian, truk Mitsubishi bermaksud putar balik ke arah timur. Namun naas, truk Tronton yang berjalan searah dibelakangnya kurang memperhatikan kendaraan yang berjalan didepannya, sehingga bak belakang bagian kanan truk Mitsubushi ditabrak truk Tronton yang dikemudikan Andi Suselo (39) Warga Desa Banaran Rt 19 Rw 07, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri.

“Tidak ada korban luka dalam peristiwa ini, kedua sopir selamat. Namun, kendaraan truk terguling dan melintang ditengah jalan, sedangkan kendaraan tronton terjun ke sawah milik warga,” kata Iptu Trisula, saat berada dilokasi kejadian.

Lanjut Trisula, untuk mengevakuasi kedua kendaraan truk tanpa muatan yang terlibat kecelakaan, masih menunggu mobil derek tiba dilokasi. Dirinya pun menjelaskan, jika kejadian tersebut sudah dilimpahkan ke unit Lakalantas Polres Jombang.

“Kedua truk belum dievakuasi, karena masih menunggu mobil derek sampai dilokasi. Sedangkan insiden kecelakaan ini, sudah kita limpahkan ke unit Lakalantas Polres Jombang,” pungkas Iptu Trisula Hadi.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *