Maspolin.id

Kapolsek Parengan Hadiri Sedekah Bumi Di Makam Dewi Sri

Tuban,Maspolin.id – Untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat dan menjalin keakraban serta tali silahtuhrahmi, kepala kepolisian sektor Parengan Resort Tuban AKP Basir SH bersama anggota menghadiri acara sedekah bumi dimakam Dewi Sri desa kumpulrejo kecamatan Parengan kabupaten Tuban,Jumat 26/4/2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut plt camat Parengan ,Kapolsek Parengan, Danramil Parengan,tokoh masyarakat,tokoh agama ,perangkat desa dan masyarakat desa kumpulrejo.

Kegiatan sedekah bumi dilaksanakan masyarakat sebagai upaya melestarikan nilai-nilai budaya dan tradisi setempat sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, sedekah bumi di ramaikan dengan pertunjukan seni tayuban yang di mulai dari siang  hingga malam hari.

Kepala kepolisian sektor Parengan Resort Tuban AKP Basir SH dalam sambutanya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat parengan dalam pelaksanaan pemilu 2019 di wilayah kecamatan Parengan berjalan dengan aman,damai dan sejuk.ini semua berkat kerja sama dengan semua masyarakat parengan yang ikut membantu menjaga kamtibmas.

Selanjutnya kapolsek mengimbau agar dalam menyaksikan hiburan tayuban dalam rangka sedekah bumi agar selalu hati hati dan waspada ,parkir kendaraan di tempat yang aman,di beri kunci ganda waspadai kejahatan curanmor serta jaga keamanan jangan ada yang minum minuman keras yang bisa memicu perselisihan ataupun perkelahian di lokasi tayuban.

Ags/Hum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *