Maspolin.id

Pengendara Honda Beat Tewas, Setelah Terlibat Kecelakaan Dengan Truk Fuso Di Mojoagung

Jombang,Maspolin.id – Sepeda motor Honda Beat bertabrakan dengan truk Hino Fuso di Jalan Raya Dusun Kemiri, Desa Karangwinongan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Minggu (5/5/2019) sore, sekitar pukul 15.40 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor Honda Beat Tewas, setelah mendapat perawatan di Puskesmas Mojoagung. Korban tewas diketahui bernama Achmad Sholihin (68), pengendara Honda Beat nopol AG 5831 EG, warga Dusun Senimo Rt 021 Rw 04, Desa Kencong, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri.

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan bermula saat korban yanh mengendarai motor Honda Beat sendirian, berjalan dari arah selatan melaju ke utara. Begitu sampai lokasi kejadian, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai korban mengarah ke kanan.

Tanpa diduga oleh korban, dari arah berlawanan datang truk Fuso nopol N 8584 UK yang dikemudikan Sumadi (50) warga Jl Asrama Sentosa I No.51B Rt 020 Rw 00, Desa Klandasan Ulu, Kecamatan/Kota Balikpapan, Propinsi Kalimantan Timur, yang melaju dari arah utara keselatan. Sehingga tabrakan pun tak terhindarkan lagi.

“Penyebab kecelakaan, diduga korban kurang berhati-hati dan tidak memperhatikan arus lalu lintas depan, sehingga dua kendaraan bertabrakan,” kata Iptu Sulaiman.

Akibatnya, pengendara Honda Beat mengalami luka cukup parah, dan harus dilarikan ke Puskesmas Mojoagung guna mendapatkan perawatan medis. Sedangkan pengemudi truk Fuso selamat dan tidak mengalami luka.

“Pengendara Honda Beat meninggal dunia, setelah mendapatkan perawatan intensif di Puskesmas Mojoagung. Sedangkan sopir truk selamat,” imbuhnya.

Peristiwa itu pun, ditangani langsung anggota kepolisian dari Satlantas Polres Jombang dibantu anggota Polisi dari Polsek Mojoagung. Sedangkan sepeda motor korban yang ringsek serta truk Fuso dievakuasi ke kantor Polisi.

“Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang sebagai barang bukti. Dan sopir truk pun kita amankan, untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkas Iptu Sulaiman.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *