Maspolin.id

Hotel Baru Segera Dibangun, Babinsa Ingatkan Supaya Perhatikan Lingkungan

Cilacap, Maspolin.id – Rencana pembangunan hotel baru di Cilacap, mendapat perhatian khusus Danramil 01/Cilacap melalui Babinsa Sidakaya, Serka Ali Nurhadi.

Untuk itu dia hadir dalam rapat penilaian AMDAL, RKL, dan RPL.

Pembangunan hotel yang dikerjakan PT Kilat Megah Jaya tersebut berada di Jalan A Yani RT 03 RW 03, Kelurahan Sidakaya, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Rapat tersebut dilaksanakan di ruang rapat Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Cilacap, Selasa (7/5/2019).

Hadir dalam rapat, pelaksana proyek dari PT Kilat Megah Jaya, Heri Hermanto bersama staf, Ketua Tim Komisi Awaludin Muuri bersama anggota, Camat Cilacap Selatan yang diwakili Kasi Kesra Sukamto, Danramil 01/Cilacap yang diwakilli Serka Ali Nurhadi, Kapolsek Cilacap Selatan yang diwakili Kanit Reskrim Ipda Sugiyono, Lurah Sidakaya Supriyono, Babinsa Sidakaya Serda Mahwan P serta perwakilan dari warga Sidakaya.

Ketua Tim Komisi Awaluddin Muuri mengatakan, semangat membangun harus diimbangi dengan proses yang benar sehingga pemanfaatan nantinya bisa lebih baik. Dia berharap, petugas tim teknis KPA dan tim teknis dari dinas terkait serta tenaga ahli selalu bersinergi agar semua proses pembangunan berjalan dengan lancar.

Heri Hermanto, pelaksana proyek dari PT Kilat Megah Jaya dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada semua pihak. Kritik dan saran, dia harapkan demi berjalannya pembangunan agar lancar dan bisa bermanfaat.

Dengan akan dibangunnya hotel ini, Camat Cilacap Selatan melalui Kasi Kesra Sukamto dan Danramil melalui Serka Ali Nurhadi merasa bangga dan ucapan terimakasih kepada pemrakasa hotel. Namun demikian, mereka mengharapkan agar dalam pembangunannya mempehatikan lingkungan supaya aman dan nyaman.

“Kami perlu mengingatkan bahwa dalam pembangunan nantinya unsur pelaksana mempehatikan lingkungan agar warga merasa nyaman dan aman. Babinsa Koramil 01/Cilacap di lapangan akan selalu siap apabila dibutuhkan, hendaknya selalu berkoordinasi demi kelancaran dan amannya pembangunan hotel,” tutur Ali Nurhadi. (Estanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *