Maspolin.id

Ketua Forum Silaturahmi Pondok Pesantren Kecamatan Kragilan Ajak Masyarakat Hormati Keputusan KPU

SERANG,Maspolin.id – Ketua Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Kecamatan Kragilan Ustad Encep Efendi yang juga pimpinan Pondok Pesantren Salfiyah Al-Hidayah Kampung Kubang Cempaka, Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang-Banten, mengajak masyarakat agar menghormati hasil KPU.

“Mari kita tunggu hasil keputusan dari KPU. Siapapun yang terpilih menjadi pemimpin hendaknya kita bisa sama – sama menghormati kepetusan yang telah ditentukan berdasarkan undang – undang yang berlaku,” ujarnya, Rabu (8/5/19).

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih serta apresiasi terhadap masyarakat yang telah ikut andil memberikan hak pilihnya di Pemilu 2019 ini. Terutama kepada stekholder, KPU, Bawaslu, dan unsur TNI-Polri sehingga Pemilu dapat terselenggara dengan aman, damai dan transparan.

“Untuk itu, kami dari Forum Silaturahmi Pondok Pesantren Kecamatan Kragilan, mengimbau agar masyarakat menunggu hasil keputusan KPU. Mengumumkan siapa yang terpilih menjadi pemimpin negara ini,” ucapnya.

Selanjutnya ustad Encep kembali mengimbau kepada masyarakat agar secara dewasa mensikapi informasi, terutama informasi Hoax yang beredar di media sosial agar tidak terjadi perpecahan antara umat di Negara ini.

“Semoga pesta demokrasi ini dapat menciptakan dan terpilihnya pemimpin yang kita harapkan. Sehingga negara ini menjadi negara yang Baldatun Toyibatun Warobun Gofhur,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *