Maspolin.id

Pimpinan Ponpes Al-Munawar Bani Amin, Beri Apresiasi Penyelenggara Pemilu dan ajak Masyarakat Sabar Tunggu Hasil KPU

SERANG,Maspolin.id – Kh. Muhammad Munawar Halili pimpinan pondok pesantren Salafiyah Al- Munawar Bani Amin yang berada di Kampung Kramatjati, Desa Pematang, Kecamatan Kragilan, Serang-Banten menyampaikan apresiasi kepada pihak penyelenggara Pemilu 2019.

Hal tersebut dikatakan Kh. Munawar usai buka puasa bersama dengan unsur Muspika dan jajaran Polsek Kragilan bersama para santri di pondok pesantren miliknya, Rabu (8/5/19).

“Pertama-tama saya ucapankan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi dari unsur Muspika Kecamatan Kragilan beserta jajaran Polsek Kragilan ke Pondok Pesantren Salafiyah Munawar Bani Amin, dalam rangka silaturahim dan buka puasa bersama santriwan/i serta tokoh agama tokoh masyarakat disini, semoga mendatangkan keberkahan untuk kita semua. Amin,” ujar Kh. Munawar.

Kemudian dalam kesempatan tersebut, dirinya juga memberikan apresiasi setinggi – tingginya, kepada semua stakeholder yang ada. Sehingga pelaksanaan Pemilu 2019 dapat berjalan lancar.

“Ini semua atas kerjasama pihak penyelenggara. Baik KPU, Bawaslu, TNI, dan Polri, serta masyarakat yang ikut andil, sehingga Pemilu berjalan aman dan damai,” ucapnya.

Dirinya berharap kepada masyarakat, agar tetap bersabar dan menunggu hasil keputusan Pemilu dari lembaga yang berwenang yaitu KPU Pusat.

“Semoga kita mendapatkan hasil yang terbaik menurut Allah SWT. Dan ini untuk kebaikan Negeri kita yang kita cintai ini,” harapnya.

Selanjutnya, Kh. Munawar juga menyampaikan, kepada saudara – saudara kami sekalian yang kita cintai, negara kita didirikan oleh orang-orang yang luar biasa pada zaman dulu yakni para alim ulama.

“Mari kita jaga bersama negara kesatuan Republik Indonesia untuk anak cucu kita nanti, di masa datang. Jangan mudah terprovokasi oleh isu yang dapat menimbulkan konflik, serta menolak segala bentuk ajakan untuk mobilisasi massa,” tegasnya.

“Semoga Negeri kita dijadikan oleh Allah SWT menjadi Negara yang Baldatun Toyibatun Warobun Gofhur,” tutup Kh. Munawar.

Hum/Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *