Maspolin.id

Jalin Silaturahmi, PLTU Cilacap Selenggarakan Buka Puasa Bersama

Cilacap, Maspolin.id – Guna menjalin silaturahmi dengan seluruh stakeholder, tokoh agama, dan karyawan PT Sumber Segara Primadaya (S2P) PLTU Cilacap, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0703/Cilacap Mayor Inf Ahmad Rofiq Alfian menghadiri buka puasa bersama (bukber) yang digelar PT S2P dan tausiyah Ramadhan di kompleks PLTU Cilacap, Desa Karangkandri, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Rabu (8/5/2019).

Bukber dan tausiyah Ramadhan dihadiri Komisaris PT S2P Dewika dan jajaran direksi serta pemegang saham, juga Dirut PT S2P Cilacap, Agus Nur Wahyudi.

Juga hadir Bupati Cilacap yang diwakili Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Perindustrian (Disnakerin) Kabupaten Cilacap Kosasih, unsur Forkopimda, Kasdim 0703/Cilacap Mayor Inf Ahmad Rofiq Alfian, wakil Lanal Cilacap Mayor (Laut) Sapto, Ketua PN Cilacap Jon Effreddi, Danramil 06/Kesugihan Kapten Inf Sueb, Kapolsek Kesugihan AKP Bambang W, Ketua HNSI Cilacap Sardjono, Ketua KUD Mina Saroyo Cilacap Untung Jayanto, Kades Karangkandri Ridwan, Kades Slarang Marmin, Kades Menganti Tumirah, Ustadz Mohammad Fadli, dan tokoh agama se- Kabupaten Cilacap serta karyawan dan karyawati PT S2P Cilacap yang berjumlah sekitar 1.000 orang.

Dalam sambutannya, Dirut PT S2P Cilacap Agus Nur Wahyudi mengucapkan terimakasih kepada seluruh mitra dan stakeholder atas dukungannya, sehingga buka puasa bersama bisa terselenggara.

Alhamdulillah, tahun ini kita dapat memberikan bingkisan kepada pekerja dan masyarakat berupa sembako sebanyak 12.188 paket, pemberian beras kepada KUD nelayan sebanyak 20 ton, serta penyambungan listrik gratis kepada 333 jaringan listrik rumah tangga di Cilacap, dan 100 rumah pra sejahtera di Yogyakarta,” kata Agus.

Menurutnya, program ini akan terus digulirkan agar rasio elektrifikasi listrik di Kabupaten Cilacap dapat mencapai 100 persen. “Dengan dukungan seluruh pihak, PLTU Cilacap dapat beroperasi dengan baik dan terus memberikan kontribusi positif bagi pembangunan ekonomi bangsa,’ terang dia.

Dalam kesempatan itu, Kasdim 0703/Cilacap memberi apresiasi kepada PT Sumber Segara Primadaya (S2P) PLTU Cilacap atas kontribusinya dalam mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Cilacap.

“Selain itu, melalui kegiatan buka bersama ini diharapkan akan semakin mempererat tali silaturahmi dan jalinan persaudaraan sebagai modal untuk bersama-sama dalam mendukung pembangunan bangsa yang kita cintai,” ucap Kasdim. (Estanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *