Maspolin.id

Kegiatan buka puasa bersama Kapolsek Pondok Gede dengan elemen masyarakat, Ormas dan aktifis mahasiswa di Wilayah Kecamatan Pondok Gede

Bekasi,Maspolin.id – Rabu tanggal 8 Mei 2019 pukul 17.00 Wib s/d 19.00 Wib bertempat di Rumah Makan Taraso Jl. Raya Jatiwaringin Kel. Jatiwaringin Kec. Pondok Gede Kota Bekasi telah berlangsung kegiatan buka bersama Polsek Pondok Gede dengan elemen masyarakat, Ormas dan aktifis mahasiswa di Wilayah Kecamatan Pondok Gede.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 15 orang peserta dengan penanggung jawab Kapolsek Pondok Gede (Kompol Suwari, SH).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain sbb :

  1. Kompol Suwari, SH (Kapolsek Pondok Gede)
  2. Iptu Hatta Ismiyanto (Kanit Intelkam Polsek Pondok Gede)
  3. KH. Ubaidillah (Ketua MUI Pondok Gede)
  4. H. Barkatullah (Eks. Sekjen FPI Kota Bekasi)
  5. KH Jawas Abdul Khoir (Ketua Forsila)
  6. PKS Pondok Melati
  7. Sdr. Maslan (Partai Garuda)
  8. Sdr. Zulkarnaen (Presiden Mahasiswa Univ Islam Assyafiiyah)
  9. BEM Universitas Islam As-Syafiiyah
  10. Aktifis HMI Universitas Islam As-Syafi’iyah
  11. BEM Universitas Krisnadwipayana

Dalam sambutannya Kapolsek pondok gede Kompol Suwari SH mengucapkan..
Alhamdulillah terima kasih untuk undangan yang sudah hadir, dalam kesempatan ini, dibulan ramadhan yang penuh keberkahan paling pertama saya memohon maaf apabila ada kekurangan maupun kesalahan baik perkataan maupun perbuatan, semoga kita sama-sama dapat meraih kemenangan di bulan penuh ampunan ini.

Saya selaku Kapolsek Pondok Gede berterima kasih kepada semuanya, Alhamdulillah penyelenggaraan pemilu tahun ini secara umum dapat berjalan dengan aman dan kondusif walaupun ada satu dua kekurangan dari pihak penyelenggara.

Secara umum wilayah Polsek Pondok Gede cukup kondusif, namun di bulan puasa ini kita sama-sama tahu banyak anak-anak tanggung yang memanfaatkan momen justru bukan untuk beribadah namun malah menciptakan sesuatu yang sifatnya mengganggu kamtibmas seperti tawuran.

Kami pihak Polsek Pondok Gede untuk antisipasi hal tersebut sudah bersinergi dengan pihak pemerintahan dalam hal ini Kecamatan dan di back up juga oleh rekan-rekan TNI Koramil yang dalam pelaksanaannya kita berpatroli bersama setelah Shalat Tarawih dan dilanjut setelah Sahur karena disinyalir kejadian tawuran pada jam-jam tersebut.

Terakhir kami ucapkan terimakasih dan mari kita sama-sama menjaga kondusifitas wilayah kita khususnya Polsek Pondok Gede semoga kami dalam melaksanakan tugas selalu dalam lindungan Allah SWT.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antara Polsek Pondok Gede dan Element masyarakat.

Selama kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif.

Yusup Bahtiar
Kota Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *