Maspolin.id

Bersama Unsur Forkopimda Kapolres Gresik Safari Ramadhan di Kecamatan Kebomas

Gresik,Maspolin.id – Kepala Kepolisian Reesort Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. bersama dengan unsur Forkopimda KabupatenGresik melaksanakan safari ramadhan dalam rangka berbuka puasa bersama dengan masyarakat Gresik khususnya masyarakat Desa Dahanrejo Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik, Kamis (9/5/19).

Kegiatan safari ramadhan Kapolres Gresik bersama unsur Forkopimda bertempat di Balai Desa Dahanrejo Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik. Terselenggaranya safari Ramadhan 1440 H sebagai silaturahmi yang dibangun Forkopimda Gresik kepada warganya untuk menjalin hubungan yang baik antara pemerintah dan masyarakatnya.

Acara yang dibuka dengan bacaan ayat suci Al-Qur’an dilanjutkan dengan pemberian santunan berupa Paket Sembako kepada warga kurang mampu.

Pada sambutan Bupati Gresik yang diwakilkan kepada Wakil bupati Gresik Dr. H. Moch Qosim Msi. menyampaikan permohonan maaf Bupati Gresik karena berhalangan hadir karena ada giat di Jakarta, dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada warga saya yang hadir pada kegiatan positif ini dengan sampai saat ini masih menjalankan ibadah puasa dan semoga amal dan ibadahnya diterima Allah ungkap Moh Qosim.

Pada kesempatan ini, Wabub Gresik menyinggung situasi yang berkembang saat ini cukup untuk aman dan kondusif, namun pihaknya berharap masyarakat tidak membuat kegaduhan terkait pasca pelaksanaan Pemilu tahun 2019. Mari kita bantu Tiga Pilar, unsur TNI-Polri dan Pemkab Gresik dalam mempertahankan Kondusifitas Gresik yang aman dan kondusif

“Saya berterimakasih, meskipun di Desa Dahanrejo tepatnya Tps X pelaksanaan Pemilu pada tahap pungut suara diulang namun pada pelaksanaan dapat berjalan aman dan kondusif” terang Wakil Bupati Gresik.

Sementara itu, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. juga menyampaikan dalam mempertahankan kondusifitas diwilayah tetap aman dan kondusif, pihaknya berpesan pada bulan yang suci ini mari kita tingkatkan ibadah dengan melakukan kegiatan positif, jangan mudah percaya pada berita Hoax yangbelum tentu kebenarannya.

Pada bulan ramadhan tingkat kriminalitas 3C (Curas, Curat dan Curanmor) meningkat, lanjut Kapolres Gresik kepada masyarakat dihimbau untuk lebih waspada, dan menghindari pemakaian petasan karena berbahaya.

(Hum/Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *