Maspolin.id

Diduga Menderita Penyakit, Seorang Pria Ditemukan Tewas Didalam Rumah Kontrakannya

Jombang,Maspolin.id – Diduga menderita penyakit Diabetes Militus, seorang pria ditemukan tewas di dalam ruang tamu kontrakannya di Dusun Ngrandu, Desa Cangkringrandu, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jum’at (10/5/2019).

Pria tersebut, diketahui bernama Mulyadi (59) seorang Pensiunan Agraria, yang beralamatkan di Dusun Dawung, Desa Pinggirsari, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung.

Kapolsek Perak, AKP Untung Sugiarto mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB, oleh Tutik (48) pemilik kontrakan korban, yang bertempat tinggal tidak jauh dari lokasi tersebut. Saat itu, Tutik didatangi seorang petugas PLN dan memberitahukan jika listrik rumah yang dikontrak korban, selama 2 bulan belum terbayar.

Selanjutnya tutik menuju ke rumah yang dikontrak korban. Namun, saat tiba dirumah itu, malah tercium bau tidak enak yang sangat menyengat. Lantas dirinya pun memanggil Moch Sholeh (49) suaminya, untuk mencari sumber bau tersebut. Keduanya pun lantas mengintip kondisi di dalam rumah yang dikontrak korban.

Begitu mengintip kedalam rumah, dari jendela krepyak yang ada didepan rumah tersebut. Keduanya sangat terkejut, karena mendapati korban sudah meninggal dunia dengan posisi tubuh miring ke kanan dan membujur kepala di utara diantara meja dan sofa yang berada diruang tamu kontrakannya.

“Saat korban ditemukan oleh warga sudah dalam keadaan meninggal dunia, dengan kondisi sudah membusuk tergeletak di ruang tamu rumah kontrakannya,” kata AKP Untung Sugiarto.

Kejadian itu pun kemudian diberitahukan kepada perangkat desa setempat dan dilanjutkan laporkan ke pihak kepolisian. Usai mendapatkan laporan, anggota dari Polsek Perak bersama petugas SPKT Polres Jombang mendatangi lokasi untuk menggelar olah TKP

Dari pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan di tubuh korban. Diduga kuat, korban meninggal karena sakit dan tidak tertolong. Sebab, selama ini korban tinggal sendirian didalam rumah kontrakan tersebut.

“Dari keterangan keluarganya, korban selama ini menderita penyakit diabetes. Keluarga korban menyadari bahwa kejadian tersebut musibah dan tidak mempermasalahkan atau memperkarakan dengan membuat surat pernyataan,” pungkas AKP Untung Sugiarto.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *