Maspolin.id

Peduli dan Kompak, Anggota Koramil 13/Majenang Bezuk Keluarga Anggota yang Sakit

Cilacap, Maspolin.id – Peduli dan kompak. Itulah yang ditunjukkan anggota Koramil 13/Majenang bersama Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 14.

Ketika salah satu keluarga anggota Koramil ada yang sakit, mereka kompak membezuk Muhammad Rafi Alfadli (9), putra kedua Sertu Darsono di rumahnya pasca dirawat di Puskesmas Cimanggu, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (10/5/2019).

Bati Tuud Koramil 13/Majenang, Peltu Kusna menuturkan, kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk kegiatan sosial sekaligus wujud kepedulian dan kekompakan yang ditunjukkan anggota Koramil 13/ Majenang kepada sesama anggota Koramil 13/Majenang.

“Babinsa Koramil 13/ Majenang sengaja menjenguk Muhammad Rafi Alfadli untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya, terutama di bulan Ramadhan ini,” tutur Peltu Kusna.

Menurutnya, kegiatan sosial yang dilakukan ini adalah instruksi dari Danramil 13/Majenang kepada seluruh anggota Koramil 13/ Majenang.

Selain bukti bahwa TNI AD selalu ada dan dekat dengan masyarakat, melalui kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara keluarga TNI.

“Ini istruksi dari Danramil, dimana kami anggota Koramil Majenang harus terus meningkatkan kepedulian dan perhatian terhadap sesama, karena dengan kebersamaan mencerminkan kekompakan dan kuatnya TNI,” tandasnya. (Estanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *