Maspolin.id

Babinsa dan 3.000 Jamaah Ikuti Mujahadah Kubro Al Asma’ul Husna

Cilacap, Maspolin.id – Babinsa Desa Kesugihan, Serka Rokhiman bersama sekitar 3.000 jamaah mengikuti Mujahadah Kubro Al Asma’ul Husna yang dilaksanakan di kompleks Masjid Babussalam, Desa Kesugihan, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Minggu (12/5/2019).

Kegiatan dihadiri Kasi Kesra Kecamatan Kesugihan Iswantoro, Kapolsek Kesugihan AKP Gunung Krido Wahono, Danramil 06/Kesugihan yang diwakili Babinsa Serka Rokhiman, Kasat Binmas Polres Cilacap AKP Pujiono, Ketua Majlis Dzikir Al Asma’ul Husna KH Mukhlisudin Affandi, dan Ketua LDI Cilacap KH Syalasih.

Danramil 06/Kesugihan Kapten Inf Sueb melalui Babinsa Serka Rokhiman mengatakan, kegiatan ini selain mengharapkan ridho Allah SWT, juga diharapkan dapat membangun hubungan komunikasi serta silaturahmi yang baik antara warga dengan TNI, khususnya dengan Babinsa.

“Selain mencari ilmu dan mengharap ridho dari Allah SWT, melalui kegiatan ini akan tumbuh keharmonisan dan rasa kekeluargaan di antara Babinsa dan warga, karena pada dasarnya menjalin silaturahmi hukumnya wajib dalam agama Islam, apalagi ini di bulan suci Ramadhan,” kata Rokhiman.

Dalam kegiatan mujahadah ini juga diisi dengan pengajian umum yang disampaikan KH Mukhlisudin Affandi, yang dilanjutkan dengan kegiatan inti, yaitu pembacaan Al Asma’ul Husna, dan diakhiri dengan doa. (Estanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *