Maspolin.id

Polisi Membubarkan Ratusan Pemuda Yang Akan Melakukan Balap Liar

Jombang,Maspolin.id –Sering digunakan untuk balap liar, unit Patroli Polres Jombang bersama anggota Kepolisian dari Polsek Diwek, membubarkan ratusan pemuda yang akan melakukan balap liar di kawasan parkir makam Gus Dur, Desa Cukir, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu (11/5/2019) sore.

Alhasil, Ratusan pemuda yang sedang nongkrong dilokasi tersebut langsung berhamburan melarikan diri, saat melihat kedatangan petugas kepolisian. Tidak mau mereka kabur, Polisi langsung melakukan pengejaran dan menangkap sebagian dari mereka.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Jombang, Iptu Mulyani mengatakan, kali ini bukan razia balap liar namun hanya sekedar patroli dan menghimbau kepada para pemuda agar tidak melakukan balap liar, karena balap liar ini sangat meresahkan masyarakat terutama pengguna jalan yang melintas.

“Kita sipatnya berpatroli saja sambil menghimbau kepada adek-adek, supaya tidak melakukan balap liar karena sangat meresahkan masyarakat, dan supaya tidak terjadi balap liar akhirnya kita patroli gabungan dengan Polsek,” kata Iptu Mulyani.

Dalam patrolinya kali ini, anggota kepolisian mengamankan satu unit sepeda motor protolan tanpa plat nomor yang tidak sesuai dengan spekteknya. Sedangkan untuk patroli balap liar ini akan dilaksanakan setiap hari, dan apabila terlalu banyak akan dilaksanakan Operasi Gabungan.

“Kita amankan satu unit sepeda motor, karena kendaraan itu protolan yang jelas tidak sesuai dengan spektek, dan tidak membawa surat-surat yang jelas dari luar wilayah Jombang. Sementara patroli balap liar ini akan kita laksanakan setiap hari,” pungkas Iptu Mulyani.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *