Maspolin.id

Komandan Lantamal V Hadiri peresmian Jalan Tol Pandaan – Malang

Lantamal V,Maspolin.id – Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V), Koarmada II, menghadiri  peresmian Jalan Tol Pandaan – Malang  oleh  Presiden RI ( Bpk. Ir H. Joko Widodo ) yang di hadiri  400 orang di Pintu Gerbang Tol Pandaan – Malang Karanglo Kec. Singosari Kab. Malang, Senin (13/5).

Tampak hadir dalam giat tersebut Presiden RI, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat,  Menteri BUMN, Gubernur Jatim, Pangdam V/Brw, Kapolda Jatim, Pangdivif 2 Kostrad, Kasgartap III/Sby, Danlanud Abd. Rachman Saleh, Kabinda Jatim, Danrem 083/BDJ, Danpomdam V/Brw , Danlanal Malang , Asintel Danlantamal V , Walikota Batu , Walikota Malang , Wakil Bupati Malang , Bupati Pasuruan , Dandim 0818 Kab. Malang, Dandim 0833 Kota Malang , Kapolresta Malang , Kapolresta Batu , Kapolres Malang dan  Tamu undangan.

Sambutan Gubernur Jawa Timur ( Ibu Khofifah Indar Parawansa) Kami atas nama masyarakat Jawa Timur menyampaikan terimakasih dan selamat datang kepada bapak presiden RI yang telah hadir dalam peresmian jalan tol Malang – Pandaan, Mudah-mudahan manfaat yang besar ini bisa memberikan rasa syukur nikmat bagi seluruh warga Jawa Timur .

Bahwa berbagai kemudahan kemudahan dan aksesibilitas terus bisa ditingkatkan kita berada pada ruas 1, 2 dan 3 dengan panjang 30,63 KM dan kita masih berharap bahwa akan ada percepatan pada ruas 4 dan 5 kalau ini sudah sampai kepada ruas 4 dan 5 serasa yang sudah langsung kita bisa dapatkan.

Bahwa 7,2 juta wisatawan ke Batu 7,2  kalau nanti bisa disupport oleh internasional airport dan kemudian harapan, memang kami sangat sering koordinasi dengan Pemkot dan kab Malang serta Pemkot Batu, Kita berharap bahwa segitiga wilayah ini akan menjadi Malang raya yang menjadi sentral  pertumbuhan ekonomi yang luar biasa.

Sambutan Presiden Republik Indonesia  Bapak ibu dan saudara sekalian yang cermati tol Surabaya sampai ke Malang sudah bertahun-tahun ditunggu oleh masyarakat, pak Bupati Malang menyampaikan dulunya ditempuh bisa sampai 3 jam kadang bisa sampai 3 setengah jam sekarang telah ini jadi diperkirakan hanya 1 jam.

Memang masih kurang sedikit kurang 7,8 KM tapi sudah dikejar agar ini bisa diselesaikan maksimal akhir tahun 2019 maksimal bisa maju, Kepada pemiliknya jalan tol Bu menteri BUMN jangan sampai bayar dulu ( Gratis )sampai lebaran.

Pada kesempatan yang baik ini semoga tol ini bisa mempercepat mobilitas barang, jasa dan orang sehingga kita harapkan di Malang raya ini nanti betul-betul menjadi sebuah kawasan wisata yang terkoneksi dengan tol ini dan kita harapkan pertumbuhan ekonomi menjadi semakin baik dan semakin meningkat.

Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim pagi hari ini saya resmikan jalan tol Pandaan Malang seksi 1 seksi 2 dan seksi 3, Penekanan tombol sirene dan penandatanganan prasasti sebagai tanda Peresmian Pengoperasian Jalan Tol Pandaan – Malang.

Pgs Kadispen Kapten Laut (E) Kusnan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *