Maspolin.id

Koordinasi Kamtibmas Antisipasi Guantibmas menjelang Ramadhan Dengan Pamwil polres metro Bekasi kota

Bekasi,Maspolin.id – Polres metro Bekasi kota bersama dengan tokoh masyarakat kodim dan mitranya diantaranya PAMWIL POLRESTRO BEKASI KOTA melaksanakan giat Melaksanakan pemusnahan minuman keras ( Miras ) sebanyak 3015 yang dihadiri oleh walikota Bekasi Rachmat Efendi,kodim Untuk antisipasi guantibmas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dihalaman Mapolres untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas selama Bulan Suci Ramadhan.

pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh kasat binmas AKBP Agus Rizal SH untuk anggota Pamwil yang hadir pada saat adalah Subur Suhendra Ketua Pamwil, Royadi humas , Jaja Danpos jati makmur ,Sarwani Danpos jati Cempaka antara lain sebagai berikut :

Mengajak kepada seluruh jajaran Pamwil dan warga masyarakat agar turut serta peka dan peduli terhadap keamanan di lingkungan dimana kita bekerja karena sebagian besar jajaran Pamwil adalah petugas keamanan diwilayahnya masing-masing.

Mengajak kepada seluruh elemen masyarakat lebih meningkatkan siskamling khususnya selama bulan suci ramadhan mengantisipasi terjadinya tawuran Pamwil harus bersinergi dengan unsur unsur penting dalam hal ini TNI-POLRI , dan aparatur pemerintah.

Setelah kita melakukan pelaksanaan kegiatan pemilihan umum presiden dan wakil presiden caleg DPRD kota provinsi dan pusat.

Saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi Pamwil yang turut serta dalam rangka meningkatkan Kamtibmas diwilayahnya semua yang anda lakukan adalah hanya mencari ridho Allah berfirmanBu semata tanpa ada imbalan dari pihak manapun,Ungkapan AKBP Agus Rizal SH.

Kesempatan yang baik itu tanpa diduga salah satu aparatur pemerintah yang sangat penting didalam masyarakat jati Cempaka siapa lagi kalo bukan Bapak Amir.

Mantan sekretaris kelurahan jati Cempaka yang punya nama besar dihati masyarakat peduli akan lingkungan dan tanggung jawab dalam pelaksanaan program pemerintah untuk masyarakat.

Dihati seluruh warga jati Cempaka sosok mantan sekretaris kelurahan tersebut mengharapkan kembali kerja dikelurahan tersebut.

Yusup Bahtiar Kota Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *