Maspolin.id

Safari Ramadhan, Kapolres Beri Bantuan Motor dan Umroh

Cilacap, Maspolin.id – Kapolres Cilacap AKBP. Djoko Julianto bersama pejabat utama dan Kapolsek Distrik Cilacap Barat menggelar silaturahmi dan buka bersama di Kompi C Batalyon 405/SK.

Rombongan Kapolres diterima Danyon 405/SK Mayor Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, Senin (13/5/2019).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyerahkan bantuan umroh yang diberikan kepada Serda Haniin, anggota TNI dari Kompi C.

Bukan hanya bantuan umroh, Kapolres juga menyerahkan bantuan satu unit sepeda motor yang digunakan untuk petugas piket.

Menurut Kapolres, kegiatan silaturahmi dan buka bersama ini adalah bentuk sinergitas antara TNI dan Polri, yang harus tetap terjaga demi utuhnya NKRI.

“Pentingya silaturahmi dan sinergitas, tidak ada perbedaan TNI dan Polri karena sebagai benteng NKRI harus kokoh jangan sampai terpecah,” ungkap Djoko.

Hal senada dikatakan Danyon 405/SK Mayor Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo bahwa kegiatan ini lebih meningkatkan sinergi dan meningkatkan keakraban antara anggota Polri dan TNI, khusunya di Kabupaten Cilacap.

Harapannya, ke depan hal semacam ini dapat dilaksanakan lebih sering dalam bentuk yang lebih kretaif dan inovatif, agar semua selaras dan sejalan dalam rangka mengabdi kepada bangsa dan negara.

Terkait bantun yang diberikan Kapolres, Danyon mengatakan, sangat berterimakasih sekali atas bantuan tersebut. “Ini adalah salah satu bentuk sinergitas antara TNI-Polri,” tegas Ikhsan memungkasi. (Estanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *