Maspolin.id

Diduga mengalami Selip, Truk Bermuatan Batako Menabrak Rumah Di Catakgayam

Jombang,Maspolin.id – Truk bermuatan batako terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Raya Catakgayam, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Rabu (15/5/2019) pagi, sekitar pukul 07.15 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Pengemudi truk nopol S 9189 W, yakni Yudi Cahyono (41) warga Desa Karangwinongan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, selamat dalam peristiwa itu dan tidak mengalami luka.

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan bermula ketika truk Mitsubishi berjalan dari arah utara keselatan. Diduga karena Tie Rod-nya patah, kendaraan tersebut tiba-tiba selip kekiri dan menabrak tiang PJU (penerangan jalan umum) serta menabrak rumah kosong hingga terguling dan menimpa kendaraan roda tiga nopol S 9847 RA, yang terparkir di depan rumah.

“Truk diduga selip akibat Tie Rod-nya patah saat berjalan hingga selip dan menabrak tiang listrik sampai hampir roboh. Selanjutnya truk menabrak rumah hingga terguling dan menimpa kendaraan roda tiga,” kata Iptu Sulaiman.

Akibatnya, rumah kosong milik Aqil Azizi (37) warga Desa Catakgayam Temboknya jebol, serta atapnya depan rumahnya rontok. Peristiwa itu pun, ditangani langsung anggota kepolisian dari Satlantas Polres Jombang di bantu anggota Polisi dari Polsek Mojowarno.

“Rumah tersebut kosong dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Sementara kendaraan truk yang memuat batako sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang, sebagai barang bukti guna penyidikan lebih lanjut,” pungkas Iptu Sulaiman.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *