Maspolin.id

Tarling Bareng, Bupati Cilacap Beri Santunan

Cilacap, Maspolin.id – Danramil 03/Kroya, Kapten Inf Tugirun dan unsur Forkopimcam Kroya, bersama Bupati Cilacap melaksanakan buka bersama dan tarawih keliling sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim di Masjid An-Nur Abu Bakar Ashidiq, Desa Karangturi Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Selasa (14/5/2019).

Sebelum salat Tarawih, Wakil Bupati Syamsul Auliya Rachman memberikan kultum kepada jamaah. Dia mengajak para jamaah agar di bulan Ramadhan ini meningkatkan ibadah dan belajar menahan hawa nafsu, serta selalu berbuat baik. “Karena sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama,” terang Syamsul.

Selanjutnya Bupati bersama unsur Forkopimcam membagikan santunan kepada anak yatim.

Rangkaian kegiatan terus dilakukan bersama, mulai salat Maghrib berjamaah, salat Isya’ dan salat Tarawih.

Kegiatan tarawih keliling ini telah dilaksanakan sebelumnya dan akan terus dilakukan selama bulan Ramadhan di seluruh wilayah Kabupaten Cilacap.

Dalam acara tersebut, selain dihadiri Bupati Cilacap, Hj Teti Rohatingsih, Wabup Syamsul Auliya Rachman dan Forkopimcam Kroya hadir, juga Kades se-Kecamatan Kroya, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga masyarakat Desa Karangturi. (Estanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *