Maspolin.id

Berbagi Kebahagiaan, EMCI Korcab Bojonegoro Bagikan 1000 Bungkus Takjil

Bojonegoro,Maspolin.id – Bertemakan EMCI UNTUK NEGERI Dalam rangka mengisi kegiatan bulan suci ramadhan, Club Pengusaha travel n Driver Elf yang tergabung di Elf Mania Cinta Indonesia (EMCI) Korcab Bojonegoro, semangat berbagi dengan bagi-bagi Ta’jil kepada masyarakat dan pengguna motor maupun pejalan kaki.

Pelaksanaan kegiatan bagi ta’jil di jln veteran  lebih tepatnya di Wahana wisata Go Fun Bojonegoro.

Kurang lebih 1000 bingkisan ta’jil dibagikan, acara yang di mulai dari pukul 15.30 wib sampai selesai ini kemudian di lanjutkan Buka Puasa Bersama Di Halaman Terminal Rajekwesi Bojonegoro.

Acara konsolidasi EMCI sebelum acara di mulai, Kariyono Selaku ketua Emci korcab Bojonegoro biasa disapa menerangkan, EMCI adalah sebuah satu kesatuan bagi para pengguna Elf maupun Pengusaha dan Driver yang tergabung  EMCI (Elf Mania Cinta Indonesia)  korcab Bojonegoro mengadakan kegiatan bagi takjil , kamis (16/05/19).

“Kegiatan ini adalah bentuk giat sosial di bulan ramadhan untuk meningkatkan nilai positif di mata masyarakat, serta membangun rasa persatuan dan persaudaraan sesama manusia, EMCI UNTUK NEGERI, SEDULURAN SELAWASE Salam satu Aspal.”Terang Kariyono.

Lebih lanjut Agus Hermawan selaku ketua Kord Kota Bojonegorodan juga  sebagai pengarah acara menuturkan Setelah pembagian takjil, dilanjutkan buka bersama,”Terangnya.

Dan dengan diadakanya acara seperti ini agar bisa menjadi contoh kepada kelompok kelompok atau komunitas lain dengan kegiatan positif,”Tandas Agus.

“Di tempat yang sama Didik Saprol selaku humas menuturkan Kegiatan ini dananya bersumber dari iuran anggota EMCI Di masing-masing kordinator kecamatan di bawah kordinator cabang Bojonegoro para rekan- rekan tergugah untuk adakan event positif tersebut” , imbuh Didik S.

Yang menjadi prioritas pembagian ta’jil ini adalah pengguna jalan atau abang becak yang melintas di jalan veteran khususnya yang lewat pas di titik pembagian ta’jil di halaman Go Fun Bojonegoro,”Pungkas Didik Selaku Humas Emci Bojonegoro.

Didik/Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *