Maspolin.id

Ciptakan Bulan Puasa Penuh Berkah, Ini Yang Dilakukan Polsek Palang…

Tuban,Maspolin.id – Polsek Palang Polres Tuban dibulan Romandhon telah diberlakukan Operasi Cipta kondisi yang bersadikan “OPERASI PEKAT SEMERU TAHUN 2019” dengan sasaran, Penyakit Masyarakat yaitu Judi, Prostitusi, Narkoba, dan Minuman keras, serta premanisme, dengan tujuan menciptakan bulan suci Romandhon yang penuh berkah,dalam situasi yang aman dan kondusif.

Dan pada hari Rabu (15/5/2019) unit Reskrim Polsek Palang melaksanakan Operasi Pekat yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim IPDA SUDJARWO. S.H,  telah berhasil mengamankan pelaku penjual miras jenis arak yang berinisial RD yang beralamat di Dsn.Waru Desa.Cepokorejo Kecamatan Palang Kabupaten Tuban, yang disembunyikan didalam warung milik pelaku RD.

Dalam kegiatan Operasi Tersebut berhasil diamankan 9 (sembilan) botol miras jenis arak Tuban yang dibungkus dalam kardus minuman mineral jenis Aqua,untuk mengelabuhi petugas, dan selanjutnya unit reskrim Polsek Palang membawa Barang Bukti ke Polsek Palang guna proses Penyidikan lebih lanjut.Atas perbuatan pelaku dapat dijerat dalam Pasal 8 Ayat (1)  Perda Kab Tuban No 16 Tahun 2014 tentang pengawasan minuman beralkohol.

Agus/Hum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *