Maspolin.id

Kapolsek Delitua Hadir di Acara Safari Ramadhan, Ini Himbauannya

Deliserdang,Maspolin. Id – Kapolsek Delitua Kompol Efrianto SH hadiri plaksanaan safari ramadhan di Masjid AT Thoyyibin Desa Suka Makmur dusun II Kecamatan Delitua pada Rabu (15/05/2019).

Hadir dalam plaksanaan safari ramadhan Kapolsek Ditua Kompol Efrianto SH, Bhabin Kamtibmas Aipda Frenky, Kepala Bapenda Deliserdang, Danramil 15/DT diwakili Bhabinsa Serma Kurniyani dan Sugito, Seluruh Unsur, Muspika se Kecamatan Delitua, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, BKM Masjid AT Thoyyibin serta rombongan dari Tim 9 safari ramadhan kabupaten Deliserdang.

Adapun giat Safari ramadhan yang berlangsung diwilayah hukum Polsek Delitua tersebut diadakan oleh Tim 9 safari ramadhan Pemkab Deliserdang yang dipimpin oleh Maharruzan. SH beserta seluruh rombongan dari Kabupaten Deliserdang.

Mengawali pidatonya, Kepala Kepolisian Sektor Delitua Kompol Efrianto SH menyampaikan pesan kamtibmas terhadap seluruh jemaah, agar selalu waspada dan antisipasi terhadap kejahatan selama bulan Ramadhan.

Lebih lanjut Kompol Efrianto SH menambahkan, mananggapi apa yang dimaksud dalam giat Safari Ramadhan tentunya agar dapat menjalin tali silaturahmi dan sinergitas antara pemerintah kabupaten bersama Polri dan TNI dengan para Tokoh-Tokoh baik itu tokoh Agama dan juga Tokoh Masyarakat, tentunya itu juga demi mewujudkan situasi kekondusifan dalam situasi kamtibmas.

“Oleh karena itu diharapkan kepada seluruh jemaah dan seluruh Tokoh yang ada dimasyarakat yakni di Desa Suka Makmur khususnya, agar selalu peduli terhadap situasi keamanan, dimana diketahui bisa saja datang sumber-sumber yang tidak bertanggung jawab dan sangat mengganggu ketenangan agar dapat sama-sana  diredam, dengan kata lain tidak mudah terprovokasi dengan munculnya isu-isu atau berita Hoax yang tidak dapat dipertanggungjawabkan sumber kebenarannya,”harap Kapolsek.

Diakhir Penyampaiannya, Kapolsek Delitua Kompol Efrianto SH, menghimbau agar masyarakat tetap selalu mendukung kinerja Polri dalam menindak tegas perbuatan pelaku kriminal yang bisa meresahkan masyarakat, terlebih tentang penyebar berita bohong yang bisa menimbulkan perpecahan antar sesama.

“Mari jaga persatuan dan kesatuan demi terwujudnya kerukunan sesama umat, dengan saling bertoleransi juga dapat saling hormat menghormati agar pondasi NKRI tetap utuh,”ajak Kapolsek Delitua.

Novian Harhara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *